Telkomsel 4G-LTE Carnival Sambangi Bali

Senin, 26 Januari 2015 - 09:09 WIB
Telkomsel 4G-LTE Carnival Sambangi Bali
Telkomsel 4G-LTE Carnival Sambangi Bali
A A A
JAKARTA - Telkomsel kembali menggelar roadshow Telkomsel 4G-LTE (long term evolution), Carnival pada 23-25 Januari 2015 di Atrium Mal Bali Galeria (MBG), Kuta, Bali.

Acara ini merupakan upaya Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem 4G LTE yang lengkap kepada para pelanggan. Langkah ini merupakan upaya perusahaan mengedukasi publik akan layanan 4G LTE, sehingga dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat Bali.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid mengatakan, Telkomsel berkomitmen agar ekosistem 4G-LTE, tersebar secara merata ke seluruh daerah yang telah memiliki jaringan 4G-LTE.

"Setelah Jakarta, kali ini kami ingin memastikan bahwa layanan 4G LTE di Bali lengkap, tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (26/1/2015).

Mas’ud menambahkan, kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini. Dia menjelaskan, bahwa hal penting lainnya yang perlu dilakukan dalam masa penetrasi layanan 4G LTE ke tengah-tengah masyarakat adalah edukasi.

"Untuk itu pada penyelenggaraan Telkomsel 4G LTE Carnival di Bali, juga disampaikan edukasi tentang pemanfaatan teknologi 4G-LTE di dalam mendukung kegiatan sehari-hari dengan menggandeng komunitas digital creative," ungkapnya.

Telkomsel 4G-LTE Carnival menghadirkan berbagai penawaran menarik, seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan. Khususnya dari sisi device dan application. Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE dari LG, Samsung, dan Sony dengan diskon hingga Rp2,5 juta ditambah dengan cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan.

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga memastikan memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM. USIM merupakan simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi.

Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara dan juga terdapat penjualan perdana 4G (kartuHalo dan simPATI).

Hingga saat ini, layanan Telkomsel 4G-LTE direspon dengan amat baik di Bali dengan jumlah pelanggan sebanyak 4.900 pelanggan dan 10.000 roamers (turis luar negeri yang telah menduduki jaringan LTE Telkomsel).

Ke depan, Telkomsel berkomitmen mengembangkan LTE di kota-kota berikutnya. Seiring dengan tumbuhnya kebutuhan pelanggan dan ketersediaan handset 4G yang lebih murah (low-end) di kota-kota tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0060 seconds (0.1#10.140)