OBox Resmi Meluncur Konsol Game Berbasis Android

Rabu, 31 Desember 2014 - 13:23 WIB
OBox Resmi Meluncur Konsol Game Berbasis Android
OBox Resmi Meluncur Konsol Game Berbasis Android
A A A
BEIJING - Snail Games produsen games dari China meluncurkan konsol game besutannya dengan nama OBox. Dengan berbasis android menggunakan chip prosesor sama dengan tablet game NVIDIA Tegra K1.

Seperti dilansir dari Liliputing, Rabu (31/12/2014), konsol ini mempunyai spesifikasi sangat menarik yang mempunyai spesifikasi menarik. Dilengkapi dengan RAM 4GB.

Konsol game ini mempunyai flash storage dengan kapasitas 4GB. Bila ingin melakukan penambahan penyimpanan, tersedia hard drive bay. Desain tampilannya sangat menarik dan sekilas mirip XBox.

Tersedia dua versi pilihan OBox, yang pertama menggunakan prosesor Tegra K1 2,2GHzdan yang kedua masih dengan prosesor sama namun mempunyai kecepatan 2GHz. Kedua chip ini sama-sama berbasiskan 32-bit ARM Cortex A15 quad core yang dilengkapi dengan 192 core GPU.

Bila ingin melakukan upgrade kualitas, konsol ini menyediakan empat modul pilihan yaitu motherboard, processor board, multi-media board serta hard drive. Pihak Snail Game belum memberikan harga resmi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0448 seconds (0.1#10.140)