Bertemakan Petualang Seru, Game Berbasis AI Diperkenalkan

Jum'at, 01 Desember 2023 - 01:51 WIB
loading...
Bertemakan Petualang Seru, Game Berbasis AI Diperkenalkan
BinaryX luncurkan game Web3, AI Hero berbasis AI. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SINGAPURA - BinaryX, secara resmi meluncurkan AI Hero, sebuah game petualangan battle royale revolusioner yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

BACA JUGA - Kecanduan Game Online Dinilai Sebabkan Regulasi Diri Rendah

Setelah sukses dengan versi Open Beta pada bulan Oktober, game ini telah menerima respons positif yang mengesankan. AI Hero tidak hanya menghadirkan elemen terbaik dari teknologi AI, Battle Royale dan GameFi, tetapi juga memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan personal kepada para pemain.

AI Hero - Digerakkan oleh AI Menawarkan Pengalaman Bermain yang Dinamis AI Hero menggunakan konten yang dihasilkan oleh AI untuk mengubah dunia game secara dinamis. Dengan menciptakan misi, berinteraksi dengan non-player character (NPC), dan memicu peristiwa global, setiap sesi permainan menawarkan pengalaman yang unik kepada pemainnya.

Dalam AI Hero, pemain akan terlibat dalam petualangan seru, di mana 20 peserta memasuki permainan secara bersamaan, membentuk dunia yang mungkin hanya bisa dilakukan dengan adanya integrasi AI.

"Kami sangat senang meluncurkan AI Hero dengan elemen permainan yang menarik dan perbaikan dari uji coba Open Beta," kata Adam, Head of Product of BinaryX.

"Game ini menjelajahi cara baru untuk menggabungkan AI ke dalam mekanika inti permainan, menciptakan pengalaman bermain yang benar-benar personal yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam game Web3. Dengan skenario yang didorong oleh AI, dunia permainan yang dinamis dan naratif, serta tingkat kesulitan yang selalu berubah, AI Hero memberikan petualangan yang segar dan seru setiap sesi bermain."

AI Hero menyajikan elemen PvP yang inovatif, di mana pertemuan dengan pemain lain memicu gameplay player-versus-player yang intens. Ini menambahkan lapisan kegembiraan dan persaingan tambahan ke dalam permainan. Pemain ditantang untuk mengumpulkan sumber daya, membuat perlengkapan superior, dan mengatasi 20 pesaing lainnya untuk bertahan hidup dan meraih kemenangan.

Salah satu fitur unggulan AI Hero adalah kemampuan pemain untuk mencetak NFT karakter atau Heroes mereka. NFT Heroes dapat diperoleh dengan memenangkan mode NFT dalam permainan biasa, membelinya di marketplace khusus menggunakan BNX, atau dengan memiliki sejumlah token BNX untuk membuka kemampuan minting NFT secara gratis.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)