Update Versi 2.7, PUBG Mobile Hadirkan Mode Dragon Ball Super

Rabu, 12 Juli 2023 - 02:00 WIB
loading...
Update Versi 2.7, PUBG Mobile Hadirkan Mode Dragon Ball Super
PUBG Mobile Update Versi 2.7 Hadirkan Mode Dragon Ball Super. FOTO/ PM
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile akan meluncurkan kemitraan bersejarah dengan Dragon Ball Super. Kolaborasi ini mencakup pembaruan gameplay yang belum pernah ada sebelumnya dalam pembaruan versi 2.7.



Dengan mode, item, kendaraan, area, dan lainnya dengan tema Dragon Ball Super yang unik, menjadikan hal ini sebagai salah satu kemitraan penting dalam sejarah PUBG Mobile

Mode pertama dari dua mode Dragon Ball Super ini akan hadir in-game pada tanggal 13 Juli hingga 4 September dengan menggabungkan elemen Dragon Ball dengan gameplay klasik battle royale PUBG Mobile.

Melalui mode ini, pemain dapat mengoleksi tujuh Dragon Ball untuk memanggil Shenron dan membuat permintaan di Altar Pemanggilan Shenron untuk mendapatkan tambahan kekuatan dalam permainan.

Pemain akan memiliki kesempatan untuk menemukan empat area Dragon Ball Super baru di Erangel, Livik, dan Sanhok yang dibangun untuk mereplikasi lokasi dan arsitektur dari seri tersebut! "Dragon Ball Village", "Tenkaichi Budokai", "Kame House", dan "Karin Tower" semuanya berisi perlengkapan yang dapat ditemukan oleh pemain.

Selain itu, pemain bisa melempar "Hoipoi Capsule", item baru yang dapat berubah menjadi "Air Car" dengan tiga kursi untuk melintasi medan perang.

Pembaruan ini memboyong komponen "Ki" yang merupakan bagian integral dari seri Dragon Ball! Kumpulkan energi "Ki" untuk mendapatkan peningkatan mobilitas, gunakan serangan "Kamehameha" legendaris untuk mengalahkan musuh, dan teknik "Buku-jutsu (Levitation technique)" untuk terbang bebas dengan kecepatan berlari. Ketika pemain kehabisan "Ki", mereka dapat memakan "Senzu Beans" yang tersebar untuk memulihkan "Ki" bersama dengan Health dan Energy.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang menginginkan tantangan ekstra, tetaplah terhubung untuk informasi lebih lanjut tentang Dragon Ball Trial yang tersembunyi.

Di sini, pemain akan ditugaskan untuk mencari tujuh Dragon Ball, sementara lokasinya terlihat oleh tim lawan!
Untuk memenangkan permainan, pemain harus berhasil mengamankan Dragon Ball, mempertahankan Altar Panggilan Sheron, dan kemudian membuat permintaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)