El Rumi Muncul di WeChat

Selasa, 09 Desember 2014 - 12:22 WIB
El Rumi Muncul di WeChat
El Rumi Muncul di WeChat
A A A
JAKARTA - Stiker animasi El Rumi telah hadir di WeChat, dan tersedia dengan pilihan 16 stiker animasi, mewakili beragam ekspresi pilihan.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (9/12/2015), kini El, nama sapaannya siap hadir meramaikan ekspresi di setiap percakapan.

Anak tengah dari trio Ahmad Dhani-Maia Estianty ini pandai main alat musik drum dan piawai berperan menjadi aktor. Kini muncul ke dunia hiburan sebagai musisi bersama kakak dan adiknya dalam grup The Lucky Laki.

Jiwa muda, pembawaan diri yang cuek serta tampilan rupawan, membuat El menjadi idola para remaja.

Semua karakter ini diwakilkan dalam stiker animasinya, dan juga digabungkan dengan grafis yang menarik, sehingga ekspresi yang disampaikan bakal maksimal.

Dari seruan-seruan yang sering kita gunakan seperti "ok banget men!", "ide bagus!", "kangen kamu", "hahaha…!", "sorry", "gak ngerti", dan masih banyak lagi.

Stiker animasi terbaru dari El Rumi ini sudah dapat di-download gratis baik bagi pengguna perangkat Android dan iOS. Jadi, langsung deh segera maksimalkan ekspresi pesan kamu di WeChat dengan stiker El Rumi!
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)