XL Resmi Sahkan Kepemimpinan XL Future Leader ke-3

Jum'at, 28 November 2014 - 16:46 WIB
XL Resmi Sahkan Kepemimpinan XL Future Leader ke-3
XL Resmi Sahkan Kepemimpinan XL Future Leader ke-3
A A A
JAKARTA - Program Corporate Social Responsibility (CSR) pemilihan CEO/BOD Challenge ke-3 XL Axiata, resmi mengesahkan jabatan kepemimpinan menjadi Direksi XL.

Program yang diluncurkan pada Mei lalu dan telah berhasil menyaring empat orang pemenang, dari sebanyak 2.000 mahasiswa yang mendaftar mengikuti kompetisi.

Kompetisi meliputi pengalaman berharga menjadi Chief Executive Officer (CEO), Chief Service Management Officer (CSMO), Chief Digital Service Officer (CDSO), dan Chief Commerce Officer (CCO).

Keempat orang tersebut adalah Anthony Soehartono (Institute of Business Management) sebagai CDSO, Hasnan Chatim (Institut Teknologi Bandung) sebagai CSMO.

Kemudian Akhsani Indra Waskita (Universitas Gadjah Mada) sebagai CEO, dan Claristy (Universitas Indonesia) sebagai CCO.

Keempat mahasiswa terpilih tersebut, telah menjalani peran sebagai Direksi XL sejak 23 hingga 28 November 2014.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, banyak potensi yang dimiliki oleh generasi muda ini menjadi pemimpin masa depan.

"Mereka hanya butuh diinspirasi dan diberi kesempatan oleh kita bahwa semua orang bisa menjadi pemimpin, melalui program ini kami ingin mengasah kemampuan dan keberanian mereka berpikir merasakan pengalaman bekerja menjadi seorang pemimpin," imbuhnya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (28/11/2014).

Sementara itu, Sr. VP Business Strategy & Partnerships XL, Johnson Chan menuturkan para pemenang CEO/BOD Challenge XL Future Leader 3, mendapatkan pengalaman berharga dengan mengetahui langsung proses bekerja sebagai para pemimpin perusahaan dan termotivasi.

""Manfaat dari program ini agar mereka mengetahui apa yang dilakukan seorang Direksi," ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)