Oracle Kenalkan Mobile Application Accelerator

Selasa, 14 Oktober 2014 - 10:18 WIB
Oracle Kenalkan Mobile Application Accelerator
Oracle Kenalkan Mobile Application Accelerator
A A A
JAKARTA - Oracle mengumumkan preview dari Mobile Application Accelerator, sebuah kemampuan terbaru pada Oracle Mobile Cloud Service.

Mobile Application Accelerator merupakan sebuah penawaran berbasis cloud. Aplikasi ini menyediakan berbagai kemampuan mengembangkan software, bagi para profesional yang tidak memiliki pengalaman coding atau bahkan mengembangkan software.

Melalui fitur Mobile Application Accelerator dari Oracle, para pengguna yang tidak memiliki pengalaman coding akan mampu membuat berbagai aplikasi mobile dengan cepat dan intuitif tanpa menggunakan coding.

Kemampuan mobile terbaru ini memungkinkan para penggunanya mengembangkan aplikasi mobile yang aman, mudah digunakan, dan interaktif. Sehingga dapat dijalankan pada perangkat pintar, seperti smartphone dan tablet berbasis iOS maupun Android.

Vice President, Mobility & Development Tools, Oracle, Chris Tonas mengatakan, Mobile Application Accelerator dari Oracle mampu mengurangi kerumitan secara signifikan dalam proses pengembangan aplikasi mobile.

"Dengan menyederhanakan proses tersebut, perusahaan bisa mengembangkan aplikasi mobile mereka sendiri dengan cepat," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (14/10/2014).

Tonas menuturkan, dengan menyediakan Mobile Application Accelerator melalui Oracle Mobile Cloud Service, Oracle menghilangkan kebutuhan untuk mengkonfigurasi ekosistem pengembangan pada desktop.

"Memungkinkan para profesional non-teknis agar mampu mengembangkan serta menerapkan berbagai solusi mobile dengan cepat," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9116 seconds (0.1#10.140)