Seagate Berhasil Kapalkan 10 Juta Unit SSHD

Selasa, 16 September 2014 - 21:18 WIB
Seagate Berhasil Kapalkan 10 Juta Unit SSHD
Seagate Berhasil Kapalkan 10 Juta Unit SSHD
A A A
JAKARTA - Seagate Technology plc, mengumumkan perusahaan berhasil mengapalkan 10 juta unit Solid-state Hybrid Hard Drive (SSHD).

Selama kurun waktu dua tahun terakhir, permintaan perangkat penyimpanan dengan teknologi SSHD mengalami lonjakan. Perangkat penyimpanan berteknologi SSHD, mampu menggabungkan kecepatan yang ditawarkan oleh teknologi Solid-state Drive (SSD), dengan kapasitas penyimpanan paling besar di industri ini.

Jika dibandingkan dengan teknologi hard drive pada umumnya, SSHD mampu menawarkan kinerja hingga tiga atau empat kali lipat lebih baik. Hal inilah yang menjadi pendorong, meningkatnya adopsi perangkat penyimpanan berteknologi SSHD pada vendor-vendor PC terkemuka di dunia.

“Kami melihat adanya peningkatan permintaan terhadap perangkat SSHD kami, dari produsen-produsen PC terkemuka dunia,” kata Vice President of Global Marketing Seagate, Scott Horn dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/9/2014).

Dia menambahkan, bagi pengguna komputer yang ingin meningkatkan kinerja dan tingkat responsivitas sistem komputer mereka, Solid State Hybrid adalah solusi alternatif yang ekonomis dari teknologi SSD.

"Dinamika pasar ini, tercermin dari tingkat pertumbuhan industri Seagate yang melampaui 400% dari tahun fiskal 2013 ke tahun fiskal 2014,” ujar Vice President for Storage and Semiconductors IDC Group, Dave Reinsel.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6312 seconds (0.1#10.140)
pixels