Bastian Steel Hadir di WeChat

Senin, 11 Agustus 2014 - 16:40 WIB
Bastian Steel Hadir di WeChat
Bastian Steel Hadir di WeChat
A A A
JAKARTA - Bagi penggemar Bastian Steel, penyanyi remaja multitalenta yang sempat bergabung dalam Coboy Junior, sekarang hadir dalam bentuk stiker animasi di WeChat.

Dalam siaran persnya kepada Sindonews, Senin (11/8/2014), mulai hari ini, para pelanggan bisa menggunakan 16 stiker animasi karakter Bastian yang lucu dan menarik dengan rambut kribonya.

Bastian mengawali kariernya sebagai kontestan di ajang pencarian bakat idola cilik dan semakin populer saat bergabung dalam boyband Coboy Junior. Gaya cuek dan rambut kribo yang menjadi ciri khas membuat banyak penggemar mudah mengenalinya. Semua karakter Bastian tersebut dapat ditemukan dalam bentuk stiker animasi terbaru WeChat.

Grafis yang keren memadukan mimik muka khas Bastian mulai dari sedih, senang, marah, hingga galau menjadikan stiker ini sangat menarik.

Selain dalam bentuk gambar karakter, beberapa stiker Bastian juga dilengkapi kata-kata percakapan sehari-hari yang sedang trend, seperti "Keren kan gue, Nyebelin banget deh, Whatever, Nooo."

Stiker animasi terbaru Bastian ini sudah dapat di-download gratis baik bagi pengguna Android maupun iOS. Jadi, tunggu apalagi ayo segera ekspresikan pesan kamu dengan stiker Bastian Steel.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5249 seconds (0.1#10.140)