Yandex Browser Simpel dan Mudah Digunakan

Kamis, 07 Agustus 2014 - 15:10 WIB
Yandex Browser Simpel dan Mudah Digunakan
Yandex Browser Simpel dan Mudah Digunakan
A A A
MOSKOW - Yandex.Browser merupakan mesin pencari buatan Rusia yang simpel dan mudah digunakan untuk berseluncur di dunia maya. Desain minimalisnya memudahkan pengguna fokus.

Dilansir dari Neowin, Kamis (7/8/2014), halaman Web memuat cepat bahkan dengan kecepatan koneksi yang rendah. Browser Yandex menggunakan mesin WebKit, populer dengan sejumlah besar pengembang web.

Pengguna browser didasarkan pada kode sumber terbuka Chromium. Platform Browser Yandex telah melalui kemitraan teknologi dengan mitra jangka panjang, dan telah diperluas bergabungkan dengan teknologi Turbo Opera Software. Penggabungan ini untuk meningkatkan kapasitas loading halaman browser bahkan dengan koneksi yang lambat.

Selain itu, modus turbo akan menyala secara otomatis jika kecepatan koneksi internet pengguna turun. Laman web terbuka lebih cepat berkat teknologi kompresi data, menghemat waktu dan lalu lintas. Kecepatan loading meningkat dengan mengurangi jumlah data yang ditransfer.

Secara default, aktivasi otomatis mode Turbo diaktifkan dalam pengaturan browser. Modus Turbo diaktifkan jika kecepatan download kurang dari 128 Kbit/s.

Jika diaktifkan, ikon Turbo ditampilkan pada akhir address bar. Ketika kecepatan mencapai 512 Kbit/s atau lebih tinggi, modus turbo dimatikan dan ikon menghilang.

Sedangkan untuk perlindungan virus, sistem Yandex sendiri memindai jutaan website setiap hari. Yandex.Browser akan memperingatkan Anda jika Anda mencoba mengunjungi situs berbahaya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9720 seconds (0.1#10.140)