Penjualan Advan GAIA Ditarget Tembus 20.000 Unit

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 21:57 WIB
Penjualan Advan GAIA Ditarget Tembus 20.000 Unit
Penjualan Advan GAIA Ditarget Tembus 20.000 Unit
A A A
BANDUNG - Advan berusaha realistis dalam target penjualan produk terbarunya, yakni Advan GAIA. Gadget stylish yang menyasar anak muda ini ditargetkan dapat terjual sekitar 20.000 unit selama tiga bulan secara nasional.

“Kami menargetkan 12% atau sekitar 2.400 unit di antaranya bisa terjual di Jawa Barat dan Bandung sebagai kota sasaran pasar terbesar,” ujar Brand Manager Advan, Ellen Angraeni Gunawan.

Ellen yakin targetnya akan terpenuhi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan Advan GAIA. “Berdasarkan survei yang kami lakukan di tujuh kota besar di Indonesia, anak muda merupakan pasar potensial bagi smartphone. Untuk itu, Advan GAIA hadir dan didesain untuk menunjang aktivitas sehari-hari anak muda yang ingin selalu eksis dan tampil fashionable,” katanya.

Ellen menjelaskan, Advan GAIA menawarkan beberapa keunggulan di antaranya slim ultra thin dengan ketebalan 0,7 cm, dan smart processor berdaya pacu Quad Core 1,2 GHz. Handset stylish ini memiliki tiga pilihan warna catchy, yakni yellow, blue, dan black serta cover dengan warna pilihan oranye, green dan white.

"Karena memang sasarannya anak muda, Advan GAIA sengaja didesain cantik dengan dimensi bodi yang handy sehingga pas dan mudah untuk digenggam dan dibawa ke manapun," ujarnya.

Dia menambahkan, gadget ini juga dilengkapi dual kamera beresolusi 8mp (kamera depan) dan 3mp (kamera belakang). Ditunjang dengan kemampuan layar jernih 4,7 inch IPS. Ditambah, kemampuan internal memory 4GB, dual SIM card, bluetooth versi terbaru dan didukung baterai berdaya 1500 mAh.

“Untuk makin menarik minat para kaula muda, kami juga menggandeng JKT48 sebagai brand ambasador produk ini,” pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4447 seconds (0.1#10.140)