Cuma Rp6 Juta, Laptop Advan Ini Bisa Menulis, Menggambar, dan Bikin Sketsa

Sabtu, 08 Juli 2023 - 20:52 WIB
loading...
Cuma Rp6 Juta, Laptop Advan Ini Bisa Menulis, Menggambar, dan Bikin Sketsa
Demonstrasi menggambar di layar Laptop Advan 360 Stylus yang dibanderol dengan harga terjangkau. Foto: dok Advan
A A A
JAKARTA - Advan punya cara unik untuk menarik perhatian konsumen Indonesia. Terbaru, mereka mengenalkan laptop terjangkau yang multifungsi. Bisa untuk bekerja, menulis, menggambar, bahkan membuat sketsa.

“Kami ingin meningkatkan eksperiens pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat mereka. Laptop ini bisa berubah jadi tablet PC,” jelas Chandra Tansri, CEO Advan , terkait laptop baru Advan 360 Stylus.

Menurut Chandra, Advan 360 Stylus memberikan nuansa pena. “Pengguna akan merasakan menulis atau menggambar dengan presisi dan akurat, separti di atas kertas,” bebernya. “Mereka bisa mencatat ide, membuat sketsa diagram, bahkan membuat ilustrasi di layar laptop mereka,” ia menambahkan.

Laptop Advan 360 Stylus memiliki layar Full HD Display 14.1 inci. Layarnya memiliki engsel yang bisa dibuka-tutup 360 derajat. Secara tampilan pun laptopnya terlihat cukup elegan dan mewah. Tuts kibornya pipih dan nyaman ditekan. Bezelnya pun tidak terlalu besar.

Untuk RAM-nya memakai 8 GB, serta ruang penyimpanan SSD 256 GB dan tambahan selot MicroSD.

Cuma Rp6 Juta, Laptop Advan Ini Bisa Menulis, Menggambar, dan Bikin Sketsa

Laptop tersebut juga sudah memakai USB C untuk mentransfer data, juga bisa dipakai ngecas. Baterainya sendiri memakai 4.500 mAh.

“Jadi, saat di café atau di luar ruangan, tidak perlu repot cari colokan. Ngecasnya pun lewat kabel USB C saja,” ungkapnya.

Advan 360 Stylus bisa digunakan oleh konten kreator, atau desainer yang aktif memakai stylus untuk bekerja. Bisa juga dipakai di ruang kelas untuk mempermudah proses belajar mengajar.



Soal harga, Chandra mengatakan bahwa Advan 360 Stylus dipasarkan dengan banderol cukup terjangkau. Yakni, di Rp6 juta. Bahkan, ada promo cashback hingga Rp300 ribu pada 12 Juli-19 Juli 2023 di Tokopedia.

Sebelumnya, Advan sudah memiliki produk tablet dengan Stylus, yakni Advan Tab Sketsa 2 4/64 GB yang dibanderolRp2jutaan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)