Advan Rilis Tablet VX Lite 4G LTE untuk Pencinta Game

Sabtu, 29 April 2023 - 17:12 WIB
loading...
Advan Rilis Tablet VX Lite 4G LTE untuk Pencinta Game
Advan meluncurkan tablet VX Lite 4G LTE yang cocok digunakan untuk bermain game 3D. Foto/Advan
A A A
JAKARTA - Advan meluncurkan tablet VX Lite 4G LTE yang cocok digunakan untuk bermain game 3D. Tablet yang dibekali dengan dual SIM Card 4G LTE ini memungkinkan penggunanya mengakses game daring seperti game mobile legend.

Tablet Advan VX Lite dilengkapi dengan UNISOC Tiger T618 yang menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala. Selain itu, luas layar yang besar 10.4-inch dan resolusi 2K FHD+, membuat gamers bisa menikmati grafis yang jernih dan tajam, serta menciptakan pengalaman gaming yang realistis.

“Tablet VX Lite dirancang untuk membawa pengalaman bermain game naik ke level selanjutnya. Bukan hanya prosesornya yang mumpuni, tapi RAM-nya yang besar, 6GB, juga menjadi salah satu alasan mengapa tablet VX Lite ini bisa mulus dipakai saat bermain game,” kata Chandra Tansri, Direktur Advan dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/4/2023).



Berbodi metal dengan dimensi yang sesuai untuk bermain game, VX Lite memberikan pengalaman main game jadi makin seru. Apalagi tablet VX Lite dengan harga terjangkau, sekitar Rp1.999.000 saat launching pada tanggal 1 sampai 7 Mei 2023.

“Advan memberikan special price. Cukup membayar Rp1,9 jutaan bisa langsung memiliki tablet VX Lite. Kami yakin para pemain game 3D akan puas dengan tablet VX Lite karena memiliki spesifikasi mumpuni untuk bermain game dan harga yang terjangkau,” ujar Chandra Tansri.

Dia mengatakan, menjamurnya pemain E-Sport di tanah air memang menjadi peluang yang menjanjikan bagi Advan. Sebagai salah satu perusahaan komputer dan teknologi terbaik di Indonesia, Advan memberikan pilihan produk yang affordable dan cocok untuk segala usia.

Advan berencana menggelar launching party pada 2 Mei 2023 dan berkolaborasi dengan beberapa Selebgram gamers untuk membuktikan performa tablet Advan VX Lite. Di antaranya, berkolaborasi dengan Sarah Vilo di Instagram dalam acara Gambatte Live Streaming.



“GAMBATTE! Tab VX Lite emangg coooll banget! Main Mobile Legend aman, browsing-browsing konten, denger musik, nonton movie bahkan buat bikin konten pun bisa di tablet VX Lite,” kata Sarah Vilo menceritakan pengalamannya saat mencoba tablet VX Lite.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)