BlackBerry Enterprise Service 10 Tersedia Layanan Host

Jum'at, 25 Juli 2014 - 09:50 WIB
BlackBerry Enterprise...
BlackBerry Enterprise Service 10 Tersedia Layanan Host
A A A
WATERLOO - BlackBerry Ltd, pemimpin global di komunikasi mobile, hari ini mengumumkan, BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10) sekarang akan tersedia sebagai layanan host melalui mitra pihak ketiga di seluruh dunia.

BES10 Hosted memberikan manfaat dari BlackBerry manajemen mobilitas perusahaan (Enterprise Mobility Management) yang dipercaya dan memiliki kemanan canggih dengan kenyamanan administrasi TI host.

Aplikasi ini memungkinkan organisasi memperoleh manfaat dari jaringan aman BlackBerry, sambil mendukung keahlian mitra hosting BlackBerry dalam mengelola lingkungan TI mereka.

Dengan BES10 Hosted, mitra saluran (channel) dapat mengelola dan mengamankan perangkat iOS, Android serta BlackBerry untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis mobile klien mereka.

“BES10 Hosted dari BlackBerry fokus menyediakan lebih banyak pilihan serta fleksibilitas sehingga pelanggan enterprise dapat mengelola lingkungan mobile mereka,” ucap President of Enterprise Services di BlackBerry, John Sims melalui keterangan tertulis, Jakarta (25/7/2014).

Dia menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan mitra host-nya untuk memberikan layanan yang dikelola agar menjadi terbaik di kelasnya bagi pelanggan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7312 seconds (0.1#10.140)