Stiker WeChat Ikutan Kontes Berhadiah

Jum'at, 18 Juli 2014 - 14:05 WIB
Stiker WeChat Ikutan Kontes Berhadiah
Stiker WeChat Ikutan Kontes Berhadiah
A A A
JAKARTA - Stiker-stiker favorit WeChat, seperti Mon-Mon. Horse, Doris dan BubbleBot ikut meramaikan kontes digital #WeChatWorld Challenge. Kontes berhadiah menarik ini diselenggarakan di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Kontes ini menghadirkan tantangan pada keempat stiker favorit tersebut untuk menjelajah tempat-tempat di Asia dan berusaha menjadi yang tercepat.

Bukan hanya stiker saja yang terlibat, pengguna juga bisa ikut berlomba untuk menjadi pemenang dalam #WeChatWorld Challenge. Pengguna WeChat di Indonesia bisa memenangkan voucher belanja dengan total nominal Rp10 juta untuk 4 pemenang.

Mekanisme kontes #WeChatWorld Challenge, pertama sebarkan link video kontes #WeChatWorld Challenge ke akun Facebook beserta posting komentarmu tentang stiker mana yang akan memenangkan kontes ini, kedua sertakan hastag #WeChatWorld, ketiga tag ke @WeChat Indonesia serta tag juga minimal ke dua pengguna lain untuk berbagi pengalaman tentang kontes ini, dan keempat syarat dan informasi lengkap tentang kontes ini bisa diklik di http://on.fb.me/1oVdgSG.

Keempat stiker favorit itu dihadirkan secara 3D pada #WeChatWorld Challenge. Tantangan di kontes ini akan berlangsung terus selama musim panas ini. Semua stiker telah tersedia dan dapat di-download di galeri stiker WeChat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8546 seconds (0.1#10.140)
pixels