Gaul Nunggu Beduk Bareng WeChat

Jum'at, 18 Juli 2014 - 13:31 WIB
Gaul Nunggu Beduk Bareng WeChat
Gaul Nunggu Beduk Bareng WeChat
A A A
JAKARTA - WeChat, sebagai aplikasi sosial dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menyelenggarakan acara off air road show Ramadan dengan mengusung tema "Nunggu Beduk Bareng WeChat". Acara ini diselenggarakan di beberapa mall dan tempat hang out di Jakarta dan Bandung dari 4-20 Juli 2014.

CEO MNC Tencent WeChat, Reino Barack mengemukakan, dalam event ini dihadirkan beberapa aktivitas menarik dan seru, mulai dari update terbaru Official Akun Dahsyat musik, games adu ketangkasan WeChat, bagi-bagi tajil gratis dan kegiatan sosial Chat for Humanity.

"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen WeChat untuk terus mendekatkan diri kepada pengguna dengan memperkenalkan fitur dan inovasi terkini," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/7/2014) malam.

Reino menambahkan, dalam kegiatan ini WeChat kembali memperkenalkan Official Akun ID: DahsyatMusik yang memiliki berbagai informasi musik seru. Pengguna dapat mendengarkan secara langsung lagu tersebut tanpa terpotong.

Selain itu, melalu event ini WeChat mengajak penggunannya untuk men-download dan mem-follow Akun ini.

Tidak hanya itu para pengunjung yang datang ke booth dapat ikut serta berbagai kepada yang membutuhkan dengan memberikan cap tangan tangan di papan Chat for Humanity. Cap tangan tersebut dikumpulkan dan diganti dengan sejumlah nominal yang akan disumbangkan kepada (BAZNAS) Badan Amal Zakat Nasional pada akhir acara.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)