WeChat Gandeng Desainer Dunia Gelar Kontes Supermodel

Jum'at, 18 Juli 2014 - 13:16 WIB
WeChat Gandeng Desainer Dunia Gelar Kontes Supermodel
WeChat Gandeng Desainer Dunia Gelar Kontes Supermodel
A A A
JAKARTA - Jelang pelaksanaan New York Fashion Week pada September 2014, perancang busana ternama dunia, Vivienne Tam bekerja sama dengan WeChat, menggelar kontes pencarian supermodel internasional melalui aplikasi WeChat.

Kontes ini mencari model dari berbagai belahan dunia, untuk mengikuti audisi menjadi model yang akan membawakan pakaian dari Desainer Vivienne Tam di catwalk pada pagelaran NY Fashion Week tahun ini.

Vice President Internasional Business Group at Tencent, Poshu Yeung mengemukakan, lomba ini terbuka bagi seluruh konstetan di seluruh dunia. Calon model internasional akan diberangkatkan secara gratis ke New York dan memperoleh uang saku sebesar USD2500 atau sekitar Rp29,2 juta. caranya pun mudah, cukup mengikuti mekanisme lomba yang ditentukan WeChat.

"Kami berharap terus mendorong batas-batas mode dan teknologi dengan menyediakan berbagai cara bagi pengguna, untuk berpartisipasi dalam sebuah acara eksklusif seperti Fashion Week," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/7/2014) malam.

Vivienne Tam menjelaskan, WeChat dengan platform yang menyeluruh memungkinkannya terhubung secara global dengan fans di seluruh dunia.
"Ini cara baru untuk menemukan wajah-wajah baru dan memiliki kesempatan unik untuk menjadi supermodel internasional berikutnya dengan memanfaatkan teknologi seluler," terangnya.

Kontes ini terbuka bagi wanita berusia 18 tahun ke atas dan batas akhir penerimaan aplikasi pada 25 Juli ini. Kontestan cukup follow Official Akun di WeChat, lalu isi formulir dan kirim foto terbaik untuk diikutkan pada lomba tahun ini atau kontestan juga bisa mendaftarkan diri di microsite http://www.wechatapp.io/vivienne-tam-model-contest.

Pemenang dari kontes ini berkesempatan menjadi model runway untuk Vivienne Tam, dan runner up pun bisa menghadiri pagelaran show-nya secara gratis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8376 seconds (0.1#10.140)