Konami Ungkap Rincian Game Anyar PES 2015

Jum'at, 04 Juli 2014 - 14:53 WIB
Konami Ungkap Rincian Game Anyar PES 2015
Konami Ungkap Rincian Game Anyar PES 2015
A A A
TOKYO - Siapa yang tidak mengenal PES, game anyar digemari anak-anak, remaja hingga dewasa, baru-baru ini pengembang sekaligus pembuat berbagai permainan asal Jepang, Konami, mengungkapkan rincian gameplay PES 2015.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (4/7/2014), permainan di lapangan ini menawarkan pemain dengan sistem tendangan baru, kontrol lebih tepat, kecepatan dan kekuatan baru, dan kiper dengan lebih banyak cara bereaksi terhadap situasi berbeda. Pilihan untuk passing diperluas, sehingga memberikan pemain pilihan dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Untuk kontrol dribbling telah dikerjakan ulang, gamers memiliki ruang bergerak dan mengalahkan lawan. Sementara itu lapangan penuh kecerdasan buatan, berarti pemain pendukung akan berjalan lebih baik. Gamers akan memiliki kontrol lebih besar dengan meningkatkan waktu respon yang menyebabkan pertandingan lebih menghibur.

Saat ini, Konami menciptakan lebih dari 1.000 pemain, dengan model karakter realistis tampan dan berperilaku sebagaimana dalam kehidupan nyata. Perubahan PES ID memastikan tim akan mengatur dan bermain seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata.

Data pemain diperbarui untuk mencerminkan kehidupan nyata, sementara transfer dan bentuk formasi tim akan di-update mingguan.

Di sisi lain, FOX Engine menawarkan pencahayaan real time dan cuaca sebagai bagian dari visual yang ditingkatkan. Gameplay ini akan tersedia untuk PS4, Xbox One pada musim gugur ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6053 seconds (0.1#10.140)