Fitur Pesan Suara Lengkapi iWatch?

Kamis, 03 Juli 2014 - 11:12 WIB
Fitur Pesan Suara Lengkapi iWatch?
Fitur Pesan Suara Lengkapi iWatch?
A A A
CALIFORNIA - Smartwatch bisa menjadi solusi terbaik buat Anda yang ingin memeriksa notifikasi tanpa harus melihat dari ponsel. Hal paling menyenangkan jika dapat menanggapinya dengan menggunakan suara, dan teknologi ini menjadi salah satu fitur iWatch.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (3/7/2014), kehadiran keyboard virtual seperti layar kecil, tampaknya juga masih sulit dilakukan untuk cepat merespon notifikasi.

Menurut sebuah laporan dari Fortune, tampaknya Analis UBS, Steven Milunovich bertemu dengan CEO Apple, Tim Cook. Ia melaporkan secara khusus melihat kondisi di jalanan China, banyak pengguna yang lebih suka berbicara.

Bahkan untuk mengirimkan pesan mereka lebih memilih mengirim pesan suara daripada mengetik. Milunovich kemudian berspekulasi bahwa port fungsi ini cocok untuk iWatch.

Otomatis, lebih mudah menyampaikan pesan dari pergelangan tangan Anda dibandingkan harus mengeluarkan ponsel dari saku. Melihat kebiasaan masyarakat di China, diprediksi keberadaan fitur ini dapat membantu penetrasi ke pasar China.

Tim Cook mengakui Apple tetap memiliki banyak jalan untuk berkembang. Sayang, Cook tidak menyampaikan secara rinci apakah fitur ini bisa diaplikasikan ke iWatch.

Namun, bisa dibayangkan jika update pesan suara ke aplikasi pesan iOS 8 bisa membuka jalan untuk iWatch. Semua itu bisa kita pastikan saat smartwatch ini diluncurkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4547 seconds (0.1#10.140)