Dua Aplikasi Baru Siap Isi Android Wear

Selasa, 01 Juli 2014 - 11:56 WIB
Dua Aplikasi Baru Siap Isi Android Wear
Dua Aplikasi Baru Siap Isi Android Wear
A A A
CALIFORNIA - Google telah mengonfirmasikan perangkat Wear Android akan jauh lebih mahal dibandingkan jam digital. Hal ini disebabkan beragam aplikasi canggih yang mengisinya, kini dua aplikasi baru yang siap di-download, Wear Calc dan Wear Compass.

Dilansir dari BGR, Selasa (1/7/2014), Desainer Marian Zorrilla telah merilis dua aplikasi sederhana yang dapat di-download pada setiap perangkat Wear Android dengan layar persegi. Wear Calc, adalah aplikasi kalkulator sederhana yang hanya berfungsi pada Android Wear.

Kemudian aplikasi Wear Kompas, adalah kompas yang dapat digunakan sewaktu-waktu jika dibutuhkan. Perlu dicatat, bahwa Android Wear sudah memiliki kompas secara terintegrasi, sehingga benar-benar tidak ada alasan untuk mengunduh ini.

Kedua aplikasi secara teoritis dapat diaktifkan dengan suara, tapi satu reviewer mencatat bahwa sesekali kalimat "open Wear Calc" ditafsirkan sebagai "Where Calc". Kedua kalimat perintah ini memiliki makna berbeda walau terdengar mirip, dan dapat dijadikan pertimbangan bagi pengembang untuk membuat nama aplikasi mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9369 seconds (0.1#10.140)