Bedah Fungsi dan Fitur 3 Smartwatch Garmin untuk Aktvitas Sehari-hari

Senin, 12 Desember 2022 - 03:40 WIB
loading...
Bedah Fungsi dan Fitur  3 Smartwatch Garmin untuk Aktvitas Sehari-hari
Garmin menghadirkan rangkaian smartwatch yang mendukung gaya hidup yang aktif untuk masyarakat di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Garmin sebagai pemimpin smartwatch untuk olahraga dan kesehatan menyediakan beragam model smartwatch yang dirancang untuk menemani gaya hidup aktif penggunanya.



Aktivitas fisik dibutuhkan oleh tubuh manusia dan terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Menurut World Health Organization (WHO), aktivitas fisik yang dilakukan secara teratur membantu mencegah penyakit.

'' Gaya hidup yang aktif ini juga membantu mencegah penyakit serius, menjaga berat badan ideal, meningkatkan kesejahteraan mental dan kualitas hidup,'' tutur Tiyuk Grahayu PR manager Garmin Indonesia

Garmin menghadirkan rangkaian smartwatch yang mendukung gaya hidup yang aktif untuk masyarakat di Indonesia. Mulai dari kebutuhan aktivitas olahraga yang ringan sampai yang berat, baik di dalam maupun luar ruangan.

1 Garmin fēnix

Seri fēnix merupakan seri ultimate multi-sport GPS smartwatch yang hadir dengan desain tangguh berkat rangka baja stainless, titanium berlapis berlian (DLC) serta navigasi lengkap berkat dukungan sistem satelit multi-band GNSS dan dukungan peta navigasi bawaan, peta lapangan golf dan ski seluruh dunia. lensa safir tahan gores yang diuji dengan standar militer AS 810 mendukung aktivitas olahraga yang menantang.

Puaskan gairah atletik Anda dengan 40 mode olahraga seperti lari lintas alam, sepeda gunung, renang, triatlon, mendayung, HIIT, mendaki, selancar, ski dan lainnya tanpa khawatir kehabisan daya karena seri fēnix memiliki daya tahan hingga 14 hari dalam mode smartwatch berkat tambahan solar charging.

Seri fēnix memiliki beragam varian berdasarkan diameter. Diameter 1,2 inci terdapat pada varian fēnix 6S, kemudian yang berdiameter 1,3 inci pada fēnix 6, fēnix 6 Pro Solar dan fēnix 7. Paling besar berdiameter 1,4 inci pada fēnix 6X Pro Solar dan fēnix 7X.

2 Garmin Forerunner
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)