XL Hadirkan Program Berkah Ramadan Sampai Puas

Kamis, 26 Juni 2014 - 14:11 WIB
XL Hadirkan Program...
XL Hadirkan Program Berkah Ramadan Sampai Puas
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan suci Ramadan 1435 H, perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program "Berkah Ramadan Sampai Puas".

Sepanjang bulan suci Ramadan hingga liburan Hari Raya Idul Fitri, XL menyiapkan serangkaian program dan layanan menarik, didukung jaringan cepat dan stabil.

Rangkaian program tersebut antara lain program menang berkah tiap jam tiap hari yang menawarkan beragam hadiah, kegiatan ngabuburit di berbagai tempat, posko mudik, kartu perdana bebas bonus, beli paket berhadiah, hingga asuransi khusus mudik selama bulan Ramadan dan lebaran.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengemukakan, Ramadan bulan penuh berkah dan XL dengan bangga menghadirkan beragam layanan khusus untuk membantu para pelanggan dan masyarakat meraih berkah Ramadan.

"Kami tidak lupa menyiapkan jaringan berkualitas untuk bisa menopang semua layanan khusus ini. Kami ingin pelanggan bisa beribadah, bersilaturahmi, dan berlibur dengan dukungan layanan XL yang andal," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Hasnul menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai sumber daya, untuk memastikan layanan XL sepanjang Ramadan hingga libur lebaran tetap terjaga dengan baik.

"Teknisi XL akan bersiaga selama 24 jam/hari, pengerahan semua perangkat yang diperlukan termasuk armada Mobile BTS di berbagai daerah bertrafik tinggi,"

"Selain itu, penambahan sumber daya untuk menjaga layanan pelanggan melalui unit contact center 817 akan siap membantu kebutuhan pelanggan. XL juga mengoptimalkan XL Center yang ada di kota-kota besar untuk siap melayani pelanggan pada hari pertama lebaran." pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)