Apple Gaet Kobe Bryan Uji iWatch

Senin, 23 Juni 2014 - 15:54 WIB
Apple Gaet Kobe Bryan Uji iWatch
Apple Gaet Kobe Bryan Uji iWatch
A A A
CUPERTINO - Sementara rincian iWatch baru akan terkuak pada oktober mendatang. Menurut sebuah sumber, Apple telah mengundang beberapa bintang olahraga dari semua genre ke kantor pusat Apple di Cupertino. Tujuannya jelas, yakni untuk menyediakan segala informasi dan juga memberikan kesempatan para bintang menguji jam tersebut.

Dilansir dari Neowin, Senin (23/6/2014), Kobe Braynt dikatakan menjadi salah satu atlet yang akan mulai menguji iWatch. Kabar ini bertepatan dengan laporan sebelumnya yang menyatakan Bryant terlihat di Cupertino bulan lalu.

Jika Apple benar menggaet bintang atlet untuk menguji iWatch, maka tendensi yang mengatakan bahwa perangkat ini didesain untuk pemakaian kebugaran benar adanya.

Sebelumnya, Apple telah meluncurkan HealthKit awal bulan ini sebagai bagian dari iOS 8, yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun.

HealthKit, merupakan pusat data yang menghubungkan semua pengguna aplikasi berbasis kesehatan dan statistik ke dalam satu lokasi. Satu yang diyakini, ketika iWatch resmi meluncur, produk tersebut akan penuh dengan kompromi. Alias, banyak fitur yang tidak seheboh gembar-gembornya.

Meskipun tanggal rilis resmi belum diumumkan, Apple diperkirakan akan merilis iWatch pada Oktober bersama dengan iPhone baru 6 dan iOS 8.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3564 seconds (0.1#10.140)