iWatch Pasang Tiga Paten Pintar

Jum'at, 20 Juni 2014 - 16:57 WIB
iWatch Pasang Tiga Paten Pintar
iWatch Pasang Tiga Paten Pintar
A A A
CALIFORNIA - Apple iWatch segera dirilis, tersiar kabar tiga hak paten Apple baru terungkap bahwa rincian fitur untuk komputer mudah digunakan, terdapat pada iWatch tersebut.

Dilansir dari BGR, Jumat (20/6/2014), ketiga paten, pertama kali diketahui oleh orang dalam Apple, semuanya terpasang pada 14 Desember 2012, dan diterbitkan pada Kamis (waktu setempat) kemarin.

Rincian paten pertama, perangkat dapat menggunakan beberapa sensor untuk menentukan apa yang Anda lakukan dan di mana Anda berada. Sebagai contoh, bisa menggunakan sensor denyut nadi dan sensor gerak untuk menentukan bahwa Anda berlari, dan sensor lokasi untuk menentukan apakah Anda berjalan di luar atau di atas treadmill.

Paten kedua menunjukkan, bagaimana perangkat mudah digunakan dapat digunakan mengirimkan notifikasi dan menyalakan Do Not Disturb. Misalnya, perangkat mudah digunakan bisa mendeteksi apakah Anda tidur berdasarkan waktu dan mendeteksi dengan sensor gerak. Kemudian secara otomatis mengaktifkan Do Not Disturb dan agar Anda terhindar dengan notifikasi yang membuat Anda terjaga.

Perangkat mudah digunakan juga bisa menyadari siapa yang di dalam ruangan dengan Anda dan menggunakan informasi ini untuk mengirimkan notifikasi. Sebagai contoh, jika dua orang yang mengenakan gelang pintar, dan satu tidur, gelang dapat mengingatkan orang terjaga dengan peringatan getaran dan bukan peringatan dengan bunyi.

Paten ketiga menjelaskan, bagaimana sensor dapat digunakan untuk mengaktifkan Do Not Disturb. Jika sensor gerak menentukan bahwa orang tersebut sedang tidur, tanda Do Not Disturb menyala. Paten ini akan membuat penggunanya tidak terganggu bahkan jika orang tersebut hanya bergerak sedikit.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)