Ini Kelebihan Smartphone Amazon Fire

Kamis, 19 Juni 2014 - 09:29 WIB
Ini Kelebihan Smartphone Amazon Fire
Ini Kelebihan Smartphone Amazon Fire
A A A
ARIZONA - Ponsel Amazon Fire akhirnya terungkap dengan tampilan sederhana dan bertujuan mengubah ekosistem smartphone. Perangkat ini memiliki layar 4,7 inci IPS LCD dan tampilan depan cover Gorilla Glass 3, dibalut dengan bingkai karet, dan tombol tunggal aluminium. Perangkat ini bekerja dengan kamera 13 MP, menggunakan kaca di bagian belakang dan software menarik.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (19/6/2014), ponsel Amazone Fire diluncurkan dengan penampilan sederhana pada bodinya dan menggunakan fitur high-end. Smartphone ini hadir dengan versi warna hitam.

Harga standar handset anyar tersebut mulai dari USD199 atau setara dengan Rp2,3 jutaan (menurut Bloomberg) dengan kontrak dua tahun. Sedangkan tanpa kontrak dengan 64 GB dibanderol USD749 atau sekitar RP8,94 juta.

Sementara itu, melalui AT&T Next 24 Anda dapat memeroleh ponsel tanpa uang muka, kemudian dapat diangsur USD27 atau senilai Rp322.110 selama 24 bulan untuk smartphone versi 32 GB.

Smartphone Amazone Fire memiliki teknologi "tampilan 3D" seperti yang sering dikabarkan selama ini. Teknologi ini membawa empat kamera (dua pada waktu tertentu) di depan untuk melacak wajah dan mata.

Fitur Amazon centric lainnya adalah Firefly. Sistem ini menggunakan kamera wajah perangkat untuk mengambil gambar, produk, mengartikan mereka dan pengguna dapat menerima produk perwakilan Amazon pada halaman penjualan.

Amazon didukung sistem yang akan datang dengan Ponsel Amazon Fire, dengan berbasis video Mayday, tayang sepanjang hari mendukung perangkat Anda. Sistem ini pertama kali diluncurkan pada akhir 2013 dengan Amazon Kindle Fire HDX.

Handset Amazon Fire yang diluncurkan, pengguna berhak mendapatkan gratis berlangganan selama 12 bulan Amazon Prime. Penawaran ini terbatas, dan beluma ada informasi rincinya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5326 seconds (0.1#10.140)