Logitech Rilis Keyboard untuk Samsung Galaxy Tab S

Sabtu, 14 Juni 2014 - 14:59 WIB
Logitech Rilis Keyboard untuk Samsung Galaxy Tab S
Logitech Rilis Keyboard untuk Samsung Galaxy Tab S
A A A
SEOUL - Tidak lama Samsung meluncurkan Galaxy Tab S dengan dua model yaitu model 10.5 inch dan Galaxy Tab 8.4 inch, menyusul aksesoris pendukung untuk varian ini. Ya, Logitech telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah keyboard pendukung untuk Samsung Galaxy Tab S 10.5 inch.

Adanya keyboard akan memberikan kemudahan saat melakukan pekerjaan menggunakan tablet. Apalagi saat digunakan untuk mengetik dokumen ataupun menulis email panjang. Dalam menggunakannya cukup menymbungnya dengan koneksi Bluetooth.

Jangan khawatir masalah ketahanan baterai pada keyboard. Pihak Logitech mengklaim kalau sekali charge, baterai bisa bertahan hingga 3 bulan. Sangat efisien bila digunakan untuk kaum urban yang cukup sibuk.

Case terbuat dari bahan yang tahan terhadap cipratan air. Selain itu Anda bisa menyesuaikan sendiri bagaimana pengaturan layar yang sesuai. Tidak perlu khawatir saat hujan atau yang sering terjadi terkena tumpahan kopi dan teh. Masalah harga, Logitech menjual dengan harga USD100, sekitar Rp1,1 juta rupiah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9632 seconds (0.1#10.140)