Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan Mouse Logitech Signature M650

Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan Mouse Logitech Signature M650
Logitech Signature M650 memakai teknologi baru yang disebut Smart Wheel scrolling. Foto: dok Logitech
JAKARTA - Logitech Indonesia mengenalkan mouse nirkabel baru yakni Signature M650. Tetikus tersebut memiliki dua ukuran, Medium dan Large. Sehingga lebih personal.

Targetnya adalah untuk pekerja. Ada teknologi kenyamanan baru yang disebut SmartWheel scrolling sehingga kliknya hampir senyap tanpa suara.

Lalu, desain berkontur diklaim enak digenggam sehingga pekerjaan selesai lebih cepat. Ukuran area ibu jari lembut dan pegangan samping berbahan karet.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Jual Lukisan Seniman Braga di Pasar NFT 8x Lebih Mahal



Tombol samping bisa menyesuaikan pintasan lewat software Logitech Options+. Signature M650 tersedia dalam warna off-white, graphite dan rose, bekerja dengan sistem operasi Windows, macOS, Linux, Chrome OS, ipadOS, dan Android.

Mouse Signature M650 menawarkan pengalaman produktivitas yang simpel, membuat pekerja nyaman beraktivitas seharian,” beber Andi Irawan, Cluster Category Manager untuk kategori Personal Workspace & Music di Logitech Indonesia.

SmartWheel scrolling diklaim nyaman untuk mengerjakan dokumen atau menelusuri situs web. ”Karena membantu memberikan pengguliran yang presisi dan dapat segera beralih ke pengguliran super cepat dalam sekejap,” ujarnya.

Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan Mouse Logitech Signature M650

Khusus Signature M650 ukuran L dilengkapi teknologi SilentTouch, mengurangi kebisingan klik hingga 90% dibanding Mouse Logitech M185. ”Sangat ideal untuk mengklik saat kita sedang di konferensi video,” ujar Andi. Dengan Bluetooth Low Energy atau Logi Bolt USB receiver, baterainya sendiri irit, diklaim bisa bertahan hingga dua tahun.

Signature M650 ukuran M dan L menggunakan komponen plastik daur ulang pasca-konsumen (Post-Consumer Recycled / PCR). Tepatnya 64% untuk warna graphite, 26% untuk warna off-white dan 26% untuk warna rose.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE