Logitech MX Keys Mini, Kibor Eksternal untuk PC, Mac, Hingga iPad

Kamis, 30 September 2021 - 15:18 WIB
loading...
Logitech MX Keys Mini, Kibor Eksternal untuk PC, Mac, Hingga iPad
MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac menyasar segmen konten kreator yang ingin lebih nyaman bekerja di perangkat mereka. Foto: dok Logitech Indonesia
A A A
JAKARTA - Logitech merilis kibor eksternal MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac yang ditujukan untuk para konten kreator. Kibor ini diklaim nyaman, juga minimalis dan kompak. Sehingga mudah dibawa-bawa.

Head of MX Master Series untuk Creativity & Productivity di Logitech Tolya Polyanker mengatakan, banyak kreator yang ingin kibor berukuran lebih kecil. ”Karena itu kami ciptakan versi mini MX Keys yang sangat populer,” ujarnya.



Kenapa harus lebih kecil? ”Karena memberi ruang lebih lapang di meja kerja, juga lebih mudah dibawa-bawa,” beber Tolya.

Walau mini, Logitech memasang harga cukup premium. Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac akan tersedia di Indonesia mulai November 2021 dengan banderol Rp2.149.000.

Dua versi Windows dan Mac, menegaskan bahwa Logitech ingin memberikan pengalaman maksimal. Nah, berikut keunggulan Logitech MX Keys Mini:

1. Perfect Stroke
Ini teknologi pengetikan non-mekanis khas Logitech. Desainnya minimalis, sejajar bahu, memungkinkan menempatkan mouse lebih dekat ke kibor untuk dijangkau tangan. Sehingga lebih ergonomis.

2. Tombol Bulat
Logitech MX Keys Mini, Kibor Eksternal untuk PC, Mac, Hingga iPad

Keunikan Logitech MX Keys Mini ada di desain tombol bulat. Diklaim lebih stabil dan tidak bising. Ada tiga fungsi unik lain: tombol dictation, tombol mute/unmute mikrofon, dan tombol emoji.

3. Dua Varian
Di Indonesia, MX Keys Mini hadir dengan dua varian. Yakni MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac.
Varian pertama hadir dalam dua warna, rose dan graphite. Sedangkan varian khusus Mac hadir warna pale grey.

4. Quick Charging
Kibor tersebut sudah dibenamkan fitur quick-charging via USB-C. Bisa dihubungkan dengan tiga perangkat nirkabel Bluetooth Low Energy.
Khusus MX Keys Mini for Mac dioptimalkan secara khusus untuk macOS, iOS, dan iPadOS.



5. Tidak Menyasar Pengguna Kibor Mekanikal
Logitech MX Keys Mini, Kibor Eksternal untuk PC, Mac, Hingga iPad

MX Keys Mini agaknya tidak menyasar langsung para pengguna kibor mekanis. Tapi, lebih kepada konten kreator yang memiliki banyak perangkat, dan butuh kibor tambahan untuk memudahkan bekerja atau melakukan hal-hal produktif.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)