Pesan Pengasuh Bayi Lewat Amazon

Rabu, 11 Juni 2014 - 11:58 WIB
Pesan Pengasuh Bayi Lewat Amazon
Pesan Pengasuh Bayi Lewat Amazon
A A A
SAN FRANCISCO - Amazon, perusahaan perdagangan elektronik multinasional beberapa tahun ini tengah serius melakukan diversifikasi usaha. Kini perusahaan asal negeri Paman Sam itu memiliki layanan lokal, meliputi layanan jangka pendek, seperti pengasuh bayi dan tukang bangunan.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (11/6/2014), Reuters melaporkan, Amazon menyediakan layanan lokal bagi penggunanya dimanapun mereka berada, dapat mencari tukang pipa, pelukis, pengasuh bayi dengan mudah dari sofa mereka.

Layanan ini memiliki sistem peringkat, sehingga pengguna dapat memutuskan penyedia layanan mana yang ingin mereka hubungi. Provider diperbolehkan menetapkan peringkat mereka sendiri melalui Amazon sehingga mendapatkan potongan transaksi.

Laporan tersebut juga menambahkan selama beberapa bulan terakhir, Amazon secara langsung mengulurkan tangan untuk penyedia layanan dan pemula di San Francisco dan Seattle yang menghubungkan pelanggan dan penyedia layanan.

Setidaknya salah satu pemula yang dihubungi yakin akan fokus pada perbaikan rumah, dan orang lainnya menawarkan berbagai layanan termasuk potongan rambut dan pijat.

Namun belum ada informasi resmi terkait hal ini yang disampaikan oleh Amazon. Selama beberapa tahun terakhir Amazon serius melakukan diversifikasi usaha. Setelah mengubah cara kita berbelanja, Sekarang perusahaan merambah berbelanja untuk layanan lokal.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2756 seconds (0.1#10.140)