Mortal Kombat X Masih Brutal Tapi Memukau

Selasa, 10 Juni 2014 - 19:52 WIB
Mortal Kombat X Masih Brutal Tapi Memukau
Mortal Kombat X Masih Brutal Tapi Memukau
A A A
NEW YORK - Kabar gembira bagi penghobi game pasalnya dalam pameran game di Electronic Entertainment Expo (E3) 2014, gameplay Mortal Kombat X hadir dengan fitur video pertempuran antara karakter baru favorit seperti Sub Zero dan Scorpion. Rupanya mereka tetap menghadirkan suasana pertarungan brutal khas Mortal Kombat, yang dipadu dengan gaya sinematik memukau.

Dilansir dari Digitalspy, Selasa (10/6/2014), lewat trailer yang tidak terlalu panjang tampak pertarungan antara Sub-Zero dengan Scorpion terlihat sangat keren sekaligus menegaskan kembalinya karakter X-Ray. Karakter tersebut dapat digunakan untuk menyakiti lawan.

Trailer diungkapkan sebagai bagian dari konferensi pers Sony di E3 2014. Di mana permainan Mortal Kombat X secara resmi diumumkan oleh Ed Boon salah satu pencipta game Mortal Kombat , yang menampilkan presentasi sinematik dan gameplay dinamis.

Nantinya game ini menghadirkan sebuah suasana baru dalam Mortal Kombat, yang memadukan gaya pertarungan yang khas dari masing-masing petarung dengan elemen strategi. Permainan Mortal Kombat X akan dirilis untuk Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3 dan Komputer (PC) pada 2015 mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3764 seconds (0.1#10.140)