Horizon Forbidden West Hadir di PC Awal Tahun Depan

Kamis, 28 September 2023 - 13:55 WIB
loading...
Horizon Forbidden West Hadir di PC Awal Tahun Depan
Horizon Forbidden West Hadir di PC . FOTO/ THE VERGE
A A A
TOKYO - Sony telah mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West akan dihadirkan di PC pada awal tahun 2024 mendatang. Game tersebut hadir dengan bantuan dari pengembang port internal Nixxes Software yang diakuisisi pada tahun 2021.



Kabar ini muncul saat Sony mengumumkan “edisi lengkap” Horizon Forbidden West, yang juga akan tersedia di PS5 pada 5 Oktober. Edisi ini mencakup permainan dasar, perluasan Burning Shores, dan tambahan lainnya seperti buku seni digital dan soundtrack.

Horizon Forbidden West mengambil latar enam bulan setelah berakhirnya Horizon Zero Dawn, dengan dunia mengesankan yang penuh dengan pegunungan bersalju dan rawa-rawa hutan untuk dijelajahi. Versi PC akan tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Sebagaimana dilansir dari The Verge pada Kamis (28/9/2023), Sony ingin merilis setengah dari gamenya di PC dan seluler pada tahun 2025, dan game seperti Horizon Forbidden West dan Ratchet & Clank: Rift Apart tentu saja meningkatkan kehadiran game Sony lebih dari sekadar konsol PS4 dan PS5.

Sony juga dikabarkan sedang mempertimbangkan peluncur PlayStation PC setelah referensinya terlihat di Marvel’s Spider-Man Remastered untuk PC tahun lalu. Sony pertama kali mulai menggunakan label PlayStation PC pada tahun 2021, tak lama setelah mengakuisisi Nixxes.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)