Kini Bisa Sharing Lagu dengan Rdio

Sabtu, 31 Mei 2014 - 11:00 WIB
Kini Bisa Sharing Lagu dengan Rdio
Kini Bisa Sharing Lagu dengan Rdio
A A A
BUCHAREST - Layanan berlangganan musik Rdio telah merilis update iOS dengan dukungan Push Notification. Aplikasi ini mengingatkan Anda untuk membagi musik dengan pengikut baru, dan pelanggan baru untuk playlist yang telah Anda buat. Pembaruan juga mencakup perbaikan estetika.

Dilansir dari Softpedia, sabtu (31/5/2014), Rdio disebut-sebut sebagai jukebox sosial dengan lebih dari 20 juta lagu pada file yang siap untuk dimainkan oleh siapa saja. Aplikasi ini digadang sebagai pesaing dari Pandora, Spotify, dan iTunes Radio Apple.

Anda dapat menggunakannya secara gratis selama dua minggu tanpa batasan untuk percobaan. Kemudian pelanggan dapat membayar berlangganan bulanan dengan harga jual sesuai negara dimana Anda berada. Di AS dibanderol USD14,99 atau sekitar Rp175 ribu, di Australia dibanderol AUD20,99 atau sekitar Rp228 ribu, untuk di Eropa senilai 14,99 Euro atau sekitar Rp239 ribu.

"Temukan trek favorit Anda berikutnya dengan Rdio, jukebox sosial dengan lebih dari 20 juta lagu untuk dimainkan secara langsung atau di iPad, iPhone dan iPod touch. Mainkan apa yang Anda inginkan, kapanpun Anda mau, dari hits baru hingga album klasik," ucap pengembang Rdio.

Pengguna dapat memulai stasiun radio mereka sendiri didasarkan pada trek, artis atau genre, menambahkan lagu ke koleksi mereka atau membuat playlist dan bahkan men-download lagu-lagu untuk didengarkan secara offline (untuk pengguna premium).

Versi 2.5.9 dirilis hari ini dengan Push Notifications. Menurut perusahaan, Anda dapat memperoleh notifikasi pada perangkat mobile Anda terkait kegiatan pilihan Anda, seperti berbagi musik, pengikut baru, pelanggan untuk playlist Anda dan banyak lagi. Push Notificationbisa dimatikan pada pengaturan perangkat.

Rdio mencatat bahwa versi 2.5.9 selanjutnya meliputi perbaikan antarmuka pengguna dan perbaikan bug minor. Aplikasi antarmuka terlokalisir dalam bahasa Inggris, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Hungaria, Indonesia, Italia, Norwegia, Polandia, Portugis, Spanyol, Swedia, Thailand, dan China Tradisional.

Untuk men-download Rdio, pelanggan membutuhkan iDevice yang dapat mengoperasikan iOS 6.0, seperti iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 5c, iPad generasi kedua, iPad generasi ketiga, iPad generasi keempat, iPad Air, iPad mini, mini iPad dengan layar Retina, iPod touch generasi keempat, dan iPod touch generasi kelima.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9098 seconds (0.1#10.140)