Lebih Canggih, Apple Akan Sematkan Prosesor A13 Bionic Khusus pada Monitor Pro Display XDR Terbaru

Senin, 19 Desember 2022 - 15:41 WIB
loading...
Lebih Canggih, Apple Akan Sematkan Prosesor A13 Bionic Khusus pada Monitor Pro Display XDR Terbaru
Apple sedang mengembangkan beberapa monitor eksternal anyar, termasuk penyegaran untuk Pro Display XDR 32 inci yang rilis pada 2019 lalu. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Pengguna Apple dilaporkan sangat kecewa dengan monitor Studio Display, untuk menghapus rasa kecewa tersebut Apple bakal hadirkan monitor yang lebih canggih.


Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, Apple sedang mengembangkan beberapa monitor eksternal anyar, termasuk penyegaran untuk Pro Display XDR 32 inci yang rilis pada 2019 lalu.

Meskipun belum ada informasi tentang detail layar, namun Gurman menyebut layar terbaru akan menggunakan prosesor A13 Bionic khusus.

Dia juga menambahkan bahwa monitor Pro Display XDR yang telah diperbarui dapat dikirimkan setelah M2 Mac Pro tiba.

Tidak jelas apakah rangkaian monitor baru Apple dapat menyertakan penyegaran Studio Display.

Seperti yang ditunjukkan MacRumors, analis layar Ross Young men-tweet pada bulan Oktober bahwa perusahaan sedang bersiap untuk merilis monitor dengan panel mini-LED 27 inci pada kuartal pertama tahun 2023.

Berdasarkan spesifikasi yang dibagikan Young, sepertinya Apple berencana untuk memperbarui Tampilan Studio dengan teknologi ProMotion, melansir dari Engadget, Senin (19/12/2022).

Gurman juga menyediakan pembaruan pada penyegaran M2 Mac Pro yang telah lama dirumorkan.

Pada bulan Oktober, ia melaporkan komputer akan dikirimkan dengan varian "Ekstrim" opsional dari chipset M2 perusahaan yang dilaporkan dijadwalkan untuk menampilkan prosesor hingga 48 core dan memori 256GB.

Sejak itu, Gurman mengatakan Apple telah membatalkan rencana tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)