BlackBerry Z3 Segera Gebrak India Malaysia dan India

Rabu, 28 Mei 2014 - 08:20 WIB
BlackBerry Z3 Segera Gebrak India Malaysia dan India
BlackBerry Z3 Segera Gebrak India Malaysia dan India
A A A
KUALA LUMPUR - Perusahaan BlackBerry sukses meluncurkan BlackBerry Z3 di Indonesia. Mengusung nama Jakarta, masih misterius negara mana lagi yang menjadi landasan handset baru ini berikutnya. Tampaknya Malaysia sedang bersiap-siap menyambut kedatangan perangkat untuk Emerging Market tersebut.

Dilansir dari Phonearena, Rabu (28/5/2014), menurut laporan dari Malaysia, BlackBerry Z3 telah ditambahkan ke database SIRIM negara itu. Ponsel ini terdaftar di bawah Distribusi Brightstar, sebagai
perusahaan distributor perangkat BlackBerry di negara itu.

Selain Malaysia, BlackBerry Z3 juga tampaknya dalam perjalanan ke India. Panduan keselamatan untuk telepon telah muncul di situs web BlackBerry di India, menjadi tanda bahwa ponsel akan meluncurkan bulan depan di negara ini.

BlackBerry Z3 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960, dengan kepadatan 220 ppi pixel. Didukung oleh dual - core 1.2 GHz Snapdragon 400. Z3 memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan asli 8 GB. Ponsel ini juga memiliki slot mocroSD berkapasitas 64 GB untuk mereka yang membutuhkan penyimpanan tambahan. Kamera belakang dan depan berkekuatan 5MP dan 1.1MP dan baterai 2500mAh serta lampu flash.

BlackBerry Z3 adalah ponsel pertama yang dirakit Foxconn sebagai bagian dari kesepakatan kontrak lima tahun antara produsen dan BlackBerry. Berdasarkan ketentuan dari kesepakatan itu, Foxconn mendesain, memproduksi dan bagian penyimpanan. Sementara BlackBerry menambahkan nama dan OS ke handset.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2029 seconds (0.1#10.140)