Apple Rilis Dua Iklan iPad Air

Senin, 26 Mei 2014 - 16:40 WIB
Apple Rilis Dua Iklan...
Apple Rilis Dua Iklan iPad Air
A A A
NEW YORK - Apple telah memperkenalkan dua iklan baru Apple iPad Air, yang berfokus pada kemampuan musik tablet dan kemampuannya dalam menavigasi dalam menemukan jalan dimanapun berada.

Dilansir dari Phonearena, Senin (26/5/2014), spot cerita pertama menampilkan seorang konduktor Esa - ​​Pekka Salonen. Dalam iklan tersebut, Salonen membahas kreasi aplikasi yang disebut "The Orchestra". Menampilkan musik klasik untuk orang awam. "Saya akan senang jika seseorang akan menemukan musik klasik melalui The Orchestra," kata konduktor.

Salonen juga mengungkapkan bagaimana ia menggunakan Apple iPad Air, sarat dengan aplikasi, untuk membuat beberapa komposisi klasiknya. Berbicara tentang iPad, Salonen mengatakan, "Saya memiliki kebebasan untuk bolak-balik ke studio tempat saya bekerja dan setup paling portabel yang saya bisa bayangkan."

Iklan kedua bercerita Penulis Rangkaian Perjalanan, Cherie King, yang lahir sebagai tuna rungu. Dia mempercayai Apple iPad Air, dan menggunakan beberapa pilihan aplikasi. Dia dapat melakukan perjalanan kemana saja, menginspirasi orang lain yang memiliki kondisi sama, namun tetap bisa bekerja dan bepergian.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0518 seconds (0.1#10.140)