Dengar Lagu Sambil Isi Daya Ponsel secara Wireless

Minggu, 25 Mei 2014 - 14:51 WIB
Dengar Lagu Sambil Isi...
Dengar Lagu Sambil Isi Daya Ponsel secara Wireless
A A A
SAN FRANCISCO - Speaker hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, seperti pada speaker kompatibel iPhone yang berfungsi ganda. Selain untuk mendengarkan musik, speaker ini juga bisa digunakan untuk pengisian daya.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (25/5/2014) pengguna dapat mengisi ponsel mereka sambil menikmati lagu dari ponsel mereka. Buat Anda yang tidak menginginkan menikmati musik sambil mengisi baterai telepon tetapi harus ditambatkan secara fisik, Glowdeck adalah jawabannya.

Glowdeck pada dasarnya sebuah speaker Bluetooth yang dilengkapi pengisian daya secara nirkabel. Artinya, telepon Anda akan mendukung pengisian nirkabel, dan tidak perlu meletakkan perangkat di atas speaker dan bebas biaya.

Speaker akan menggunakan pengisian nirkabel Qi, yang menjadi standar pada saat ini, sehingga tidak perlu khawatir tentang kompatibilitas.

Glowdeck lebih keran karena mampu menampilkan notifikasi pada layar di depan speaker. Jadi ada email, pesan, atau panggilan tak terjawab, maka akan muncul. Perangkat ini dioperasikan OS Glowdeck yang disebut Streams.

Sayang, untuk mendapatkannya, Anda perlu merogoh kantong lebih dalam. Tetapi buat Anda yang menginginkan pengisian nirkabel yang terintegrasi dengan notifikasi layar, mungkin harga bukan masalah. Speaker Glowdeck dibanderol USD219,99 atau sekitar Rp2.554.000 untuk versi Black Acrylic, sedangkan untuk versi Wood Walnut dibanderol USD249,9 atau sekitar Rp2.902.000.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)