WeChat Berikan 1GB Cloud Storage Gratis

Kamis, 22 Mei 2014 - 14:58 WIB
WeChat Berikan 1GB Cloud Storage Gratis
WeChat Berikan 1GB Cloud Storage Gratis
A A A
JAKARTA - WeChat salah satu aplikasi chatting, melihat celah kebutuhan pengguna media sosial akan kapasitas penyimpanan. Aplikasi ini memberikan solusinya lewat rilis fitur ruang penyimpanan data gratis di Cloud WeChat sebesar 1GB per pengguna.

Caranya mudah, pengguna WeChat cukup menekan agak lama pada foto, text, video, pesan suara dan lain-lain yang ingin disimpan. Kemudian akan muncul pilihan menu, pilih menu favorite maka otomatis akan langsung tersimpan di cloud.

Foto-foto, video, dan pesan dapat diakses setiap saat ingin membuka kembali. Bahkan file tersebut dapat diakses oleh pengguna melalui beberapa perangkat, tidak hanya terbatas pada ponsel smartphone pribadi.

Sebelumnya, tingginya aktivitas penggunaan media sosial, tidak bisa dipungkiri kebiasaan untuk menyimpan dan memosting foto banyak dilakukan melalui perangkat mobile. Tapi tidak semua foto, pesan suara atau video tersebut bisa disimpan di dalam memori internal smartphone dan tablet kita karena keterbatasan kapasitas. Akibatnya untuk bisa menyimpan file baru tersebut kita harus menghapus beberapa file lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0496 seconds (0.1#10.140)