WeChat Hadirkan Stiker Animasi Bahasa Gaul

Kamis, 22 Mei 2014 - 14:23 WIB
WeChat Hadirkan Stiker Animasi Bahasa Gaul
WeChat Hadirkan Stiker Animasi Bahasa Gaul
A A A
JAKARTA - Mengeksperikan perasaan yang sedang dialami saat bekerja di kantor melalui social messenger rasanya kurang lengkap tanpa adanya stiker animasi mendukung. Untuk itu, WeChat menghadirkan rangkaian stiker animasi kumpulan 'Bahasa Gaul' yang keren dan lucu, dijadikan pengganti bentuk ekspresi Anda.

Tersedia 16 pilihan stiker animasi unik pada WeChat. Istilah gaul seperti 'Keles', 'Garing', dan 'Mager' tentu sudah tidak terdengar asing dalam percakapan sehari-hari. Selain digunakan dalam komunikasi sehari-hari, bahasa gaul tersebut pun selalu di pakai saat chatting dengan teman dekat kita.

Director MNCTencent, Bagus Binatoro mengatakan, di Indonesia stiker WeChat itu unik karena gambarnya bergerak, beda dengan stiker yang ada di konten lainnya. Kualitas bagus dan unik kreasinya.

"Fokusnya kita sih ke arah customer, bayangin aja konten yang baru rilis Februari 2013, tapi pertumbuhan WeChat sangat pesat. Ini konten paling muda tapi pertumbuhan paling cepat, karena promosi kita cukup kuat lewat TV, kompetisinya seru banget," kata Bagus saat Peluncuran Stiker WeChat di Jakarta, Kamis (22/5/2014). Konten ini sudah bisa di-download gratis di stiker galleri untuk pengguna iOS dan Android.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8642 seconds (0.1#10.140)