XL Terus Dukung Perkembangan Aplikasi Lokal

Selasa, 20 Mei 2014 - 19:55 WIB
XL Terus Dukung Perkembangan Aplikasi Lokal
XL Terus Dukung Perkembangan Aplikasi Lokal
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen mendorong bangkitnya industri dalam negeri, melalui penyediaan berbagai layanan digital. Sejumlah layanan digital XL siap untuk mendukung pengembangan industri lokal, termasuk kalangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga kalangan startup industri kreatif.

Layanan-layanan tersebut terutama adalah gudang aplikasi, M-Ads ( Mobile Digital Advertising ), M2M Platform, dan XCloud. Selain itu, XL juga terus berupaya selalu menghadirkan produk dan layanan inovatif. Tidak saja menghadirkan manfaat bagi perorangan, namun juga bagi kalangan dunia usaha.

“Dalam perkembangan dunia digital yang kian pesat, kami berusaha untuk memberikan dukungan kepada hasil karya putra Indonesia dan industri lokal, terutama industri skala Mikro Kecil dan Menengah melalui layanan digital XL,” ungkap Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini pada keterangan tertulisnnya untuk Sindonews, Selasa (20/5/2014).

Dian menambahkan, dari mereka kita berharap pertumbuhan industri lokal yang signifikan di tahun-tahun ke depan sehingga dapat memperkokoh ketahanan ekonomi nasional, sekaligus memperkuat daya saing industri lokal dari gempuran produk luar negeri.

Salah satu bentuk nyata dukungan XL terhadap industri kreatif nasional adalah dengan menghadirkan Gudang Aplikasi, suatu platform bagi para developer atau pemilik konten kreatif lokal untuk mengembangkan karyanya.

Sejalan dengan tagline nya yang bertajuk “Indonesia Banget”, Gudang Aplikasi mengutamakan aplikasi atau konten-konten karya developer lokal. Gudang Aplikasi juga berfungsi sebagai jembatan antara pemilik karya dengan pengguna seluler di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1135 seconds (0.1#10.140)