BMW ungkap tampang dari Vision Gran Turismo

Jum'at, 16 Mei 2014 - 14:43 WIB
BMW ungkap tampang dari Vision Gran Turismo
BMW ungkap tampang dari Vision Gran Turismo
A A A
Sindonews.com - BMW mengungkap tampang dari Vision Gran Turismo, mobil konsep digital yang dirancang khusus untuk video game Gran Turismo 6. Kendati hanya berupa gambar konsep yang dimainkan dalam game, mobil virtual ini dikembangkan langsung oleh tim BMW Group Design.

Melihat konsep gambar, mobil terlihat seperti evolusi dari M235i dengan beberapa modifikasi besar di sisi eksterior. Perubahan terlihat dari bumper depan besar yang agresif. Diimbangi bentuk mendalam dengan beberapa air intake dari serat karbon, dan diffuser udara yang terintegrasi ke bumper belakang.

BMW Gran Turismo
BMW ungkap tampang dari Vision Gran Turismo


Dilansir dari Inautonews, Jumat (16/5/2014) Vision Gran Turismo dilabur cat putih, bersanding kontras dengan grafis M (biru muda, biru tua, merah) dari depan ke belakang. Bobotnya juga terbilang ringan, hanya 2.600 pon berkat penggunaan serat karbon, menghasilkan distribusi bobot ideal 50/50.

"Pengembangan BMW Vision Gran Turismo menggabungkan pengalaman kami selama bertahun-tahun. Dirancang oleh BMW Design, mobil balap ini mengantisipasi tren balap masa depan dan memungkinkan para penggemar game untuk merasakan kualitas balap BMW," kata Wakil Presiden Merek BMW, Andreas Christoph Hofmann.

BMW Gran TurismoBMW Gran Turismo

Untuk memastikan Vision Gran Turismo dapat bersaing dengan nama besar lain. BMW bekerja sama dengan pengembang game, hal ini untuk mereduksi Mercedes, Alpine, Alfa Romeo, Volkswagen dan Aston Martin dimana meraka juga merancang mobil khusus untuk permainan video game.

Vision Gran Turismo dipersenjatai mesin 3.0 liter berkekuatan 549dk dan torsi 501 yang dihasilkan dari dua turbocharger. Tenaga berlimpah dikirim ke roda belakang melalui gearbox sequential enam percepatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7869 seconds (0.1#10.140)