HP luncurkan laptop Android pertama

Selasa, 29 April 2014 - 11:05 WIB
HP luncurkan laptop Android pertama
HP luncurkan laptop Android pertama
A A A
Sindonews.com - Laptop Android pertama akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Bocoran gambar seperti dilansir Phonearena, Selasa (29/4/2014) baru saja mengungkapkan HP SlateBook 14, notebook pertama menggunakan Android.

Laptop ini dilengkapi dengan fitur layar sentuh 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, mengoperasikan chip Nvidia Tegra yang belum ditentukan, dan diharapkan berbagai fitur modern lainnya dari Android turut melengkapi.

Menariknya, sejauh ini Android belum pernah digunakan sebagai platform utama pada notebook. Memang sudah digunakan pada convertible bersama dengan sistem operasi lain, yang muncul sebagai tablet 2-in-1 dengan keyboard, tetapi tidak pernah sebagai satu-satunya OS pada notebook.

Tampilan gambar bocor terlihat HP SlateBook 14 memiliki desain modern, dengan warna beraksen gaya desain (hingga saat ini tersedia versi hitam dan kuning) dan kamera depan. HP SlateBook 14 juga terdapat semua port dan slot, ada colokan listrik terpisah, 3 port USB, konektor HDMI, headphone jack, dan slot kartu MicroSD.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)