Pejabat realme India Goda Konsumen dengan Jam Tangan Pintar

Kamis, 26 Maret 2020 - 21:11 WIB
Pejabat realme India Goda Konsumen dengan Jam Tangan Pintar
Pejabat realme India Goda Konsumen dengan Jam Tangan Pintar
A A A
NEW DELHI - Perusahaan teknologi yang sedang naik daun, realme, tampaknya segera meluncurkan produk barunya. Tapi kali ini bukan smartphone, melainkan smartwatch.

Dalam unggahan terbaru #AskMadhav, CEO realme India, Madhav Sheth, mengungkap rincian jam tangan pintar milik perusahaan. Dia juga mengkonfirmasi warna ungu dari realme 6 Pro yang dijadwalkan segera diluncurkan.

Dalam sesi tanya jawab, Sheth membenarkan Lighting Purple Realme 6 Pro dalam waktu dekat akan hadir ke pasar. Kemudian, dia juga membenarkan tentang kedatangan gelang pintar realme dengan berbagai warna dan desain.

Dilansir dari GSM Arena, pejabat realme India itu juga berencana menghadirkan lebih banyak desain jam tangan pintar. Selain itu, wearable itu kemungkinan membawa fitur kontrol musik.

Sheth juga mengonfirmasi speaker realme Bluetooth sebagai produk baru yang diperkirakan segera diluncurkan ke pasar global.

Sepanjang video berjalan, Sheth memamerkan jam tangan realme yang akan datang. Kita bisa melihatnya lebih dekat, tapi tidak ada detail spesifik tentang produk itu sendiri.

Publik seluler juga mendapat beberapa rincian lebih lanjut tentang seri realme Narzo dalam video tersebut. Coba Anda simak lebih seksama video di atas.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)