Mau Hadir, realme Watch S Pro Berikan Perspektif Baru Smartwatch

Rabu, 20 Januari 2021 - 23:15 WIB
loading...
Mau Hadir, realme Watch S Pro Berikan Perspektif Baru Smartwatch
Realme Watch S Pro dipersiapkan untuk menjadi Smartwatch Pro Style dan Pro Sport bernilai pada 2021. Foto/XDA Developer
JAKARTA - Setelah sempat bocor keberadaannya beberapa waktu yang lalu, realme Indonesia akhirnya tidak berlama-lama lagi untuk menginformasikan keberadaan perangkat wearable terbarunya. Smartwatch realme Watch S Pro segera menyambangi Indonesia dan siap memberikan perspektif baru sebuah jam tangan pintar. Baca juga: Fitbit Recall Ratusan Smartwatch Sense karena Fitur Kesehatan Bermasalah

Melanjutkan komitmen mereka dalam membangun ekosistem AIoT cerdas yang matang serta menjadi No 1 AIoT Choice, kehadiran realme Watch S Pro menjadi strategi awal tahun yang menarik dari realme. Sebab tidak hanya memberikan penyegaran kecil, perangkat membawa beberapa peningkatan signifikan bahkan yang sebelumnya belum pernah mereka keluarkan ke pasar.

Jam tangan pintar ini adalah rangkaian terbaru dari keluarga realme Watch, tepatnya S Series, dan akan menjadi smartwatch high-end pertama dari mereka untuk anak muda Indonesia. Membawa "Pro Style, Pro Sport" sebagai slogan, smartwatch tersebut berfokus untuk mengisi dua faktor yang krusial dalam sebuah perangkat wearable.

Huruf "S" di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan. Dengan tambahan kata “Pro”, realme Watch S Pro akan diklaim menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish sekaligus premium dari merek.



Pro Style di realme Watch S Pro mencerminkan gaya kelas atas yang dibawa oleh layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Fitur ini merupakan yang pertama hadir dalam seri realme Watch. Jam tangan pintar ini turut hadir dengan bodi trend-setting design berbentuk bundar, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium dan daya tahan yang baik dalam penggunaan sehari-hari dan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Unit turut menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5 ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga. Menjadi sorotan terbaik dalam urusan mode olahraga, kini realme menghadirkan Swimming Mode sehingga anak muda tetap dapat melacak aktivitas berenang tanpa khawatir jam tangan mereka akan rusak apabila terkena air. Realme Watch S Pro juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

Dengan Pro Style yang apik dan mencerminkan produk dari segi desain, serta Pro Sport yang canggih dan mencerminkan dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme untuk menjadi Smartwatch Pro Style dan Pro Sport paling worth it pada 2021. Jam tangan pintar ini siap dipaparkan lebih detail pada Selasa (26/01/2021) pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube dan media sosial perusahaan. Baca juga: Ada 174 Kasus Vandalisme yang Terjadi Sejak Proyek Palapa Ring Timur Dibangun
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE