Cara Sehat yang Mudah Bersama Kecanggihan realme Watch S

loading...
Cara Sehat yang Mudah Bersama Kecanggihan realme Watch S
Realme Watch S akan lebih nyaman untuk digunakan, baik di dalam ruangan maupun dibawah teriknya cahaya matahari.
JAKARTA - Kesehatan selalu jadi menjadi elemen penting namun kerap kali dilupakan oleh beberapa orang. Hasilnya? Imun menjadi turun dan badan akan terserang banyak penyakit. (Baca juga: Libur Akhir Tahun, realme Colek Anak Muda dengan realme C15 Holiday Edition )

Apalagi di tengah kondisi pandemik seperti ini, sudah selayaknya kita perlu menjaga kesehatan agar badan tetap fit dan bugar sembari menjalani aktivitas yang padat. Bagi Anda yang sering menyepelekan soal kesehatan, momentum pergantian tahun menjadi saat yang tepat untuk Anda untuk memerhatikan kesehatan diri. Anda bisa menggunakan teknologi jam tangan pintar atau kerap disapa smartwatch sebagai asisten pribadi kesehatan yang trendi. Misalnya dengan realme Watch S.

Dibanderol dengan harga hanya Rp1.299.000, realme Watch S akan menjadi pilihan ideal untuk kalian yang ingin memulai gaya hidup baru lebih sehat. Benarkah ini perangkat yang ideal? Berikut kami bagikan beberapa cara untuk tetap sehat dengan realme Watch S:

Selalu Pantau Detak Jantung
Denyut jantung merupakan indikator kesehatan umum yang akan mengetahui kebugaran seseorang. Dengan realme Watch S, kini Anda tak perlu repot membeli alat khusus untuk sekadar memantau tingkat denyut jantung.



Smartwatch terbaru dari realme ini telah dibekali dengan fitur Heart Rate Monitor yang akan secara real-time memantau detak jantung dalam darah. Dengan dukungan sensor PPG level atas dari Goodix, alat ukur detak jantung dari PPG ini memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat.

Pantau Kadar Oksigen dalam Darah
Kadar oksigen dalam darah merupakan indikator penting untuk mengetahui seberapa baik tubuh dalam mendistribusikan oksigen dari paru-paru ke seluruh sel-sel dalam tubuh. Jika kadar oksigen dalam tubuh kurang, tentunya bisa berakibat fatal pada tubuh. Untuk memantau kadar oksigen dalam darah, realme Watch S dibekali dengan fitur SpO2 yang akan membantu pengguna untuk memantau oksigen dalam darah dengan mudah kapan saja.

Dari segi akurasi kadar oksigen dalam darah, realme Watch S juga mencapai level yang cukup tinggi. Ini sebanding dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa pengguna temukan di alat medis.



Lakukan Olahraga
Selain memantau kesehatan melalui fitur SpO2 dan heart rate monitor yang real-time, Anda juga bisa melakukan sedikit peregangan dengan olahraga agar badan tetap fit dan bugar. Jika Anda merupakan pribadi yang perlu dorongan untuk berolahraga, realme Watch S menawarkan solusi sebagai asisten kesehatan pribadi yang siap membantu Anda dalam menjaga kesehatan.

Dilengkapi dengan 16 mode olahraga yang variatif, Anda tak perlu menyewa pelatih pribadi yang mahal. Anda bisa melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari yoga, bersepeda, lari, dan lainnya. Jika Anda penggemar olahraga di luar ruangan, realme Watch S kini telah mendukung kecerahan otomatis, yang mampu menysesuaikan kecerahannya dalam pilihan lima level, dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits sehingga tampilan pada layar realme Watch S akan lebih nyaman untuk digunakan baik di dalam ruangan maupun dibawah teriknya cahaya matahari.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai besar 390mAh yang dipadukan dengan sensor dan prosesor yang sangat efisien, sehingga realme Watch S dapat bertahan hingga 15 hari dalam sekali pengisian daya. Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih lengkap mengenai realme Watch S dan produk-produk hebat lainnya. (Baca juga: Infrastruktur Sekolah Jadi Kunci Belajar Tatap Muka)
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top