Lengkapi Ekosistem AIoT, realme Indonesia Segera Datangkan Gelang Pintar

Rabu, 22 April 2020 - 18:11 WIB
loading...
Lengkapi Ekosistem AIoT, realme Indonesia Segera Datangkan Gelang Pintar
Realme Indonesia siap mendatangkan gelang pintar, real band, ke pasar Indonesia untuk melengkapi ekosistem AIoT di Tanah Air. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Realme Indonesia menegaskan keinginannya menciptakan ekosistem cerdas di sektor AIoT. Setelah sukses menawarkan TWS realme Buds Air pada awal tahun, hari ini realme mengonfirmasi akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya guna melengkapi ekosistemnya di Tanah Air.

Gelang pintar itu akan diluncurkan secara online saat bulan Ramadhan, tepatnya pada 28 April 2020. Perangkat realme Band dipercaya menjadi teman tepat untuk menjaga tubuh tetap bugar dan bergaya selama berpuasa.

Pabrikan juga ingin mengajak pengguna untuk berbagi tips kesehatan selama puasa melalui program #SehatBarengrealme dengan realme Band. “Setelah berhasil meluncurkan perangkat smart audio AIoT, realme Buds Air di awal tahun, kami selalu bersemangat untuk membawa inovasi kami yang lain di sektor AIoT ke Indonesia. Ini semua kami lakukan untuk menyempurnakan strategi AIoT realme, sehingga kami bisa membawa lebih banyak keseruan di gaya hidup digital anak muda," ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (22/4/2020).

Dia yakin, realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya. Sehingga perangkat perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadhan.

Layar Besar Berwarna
Realme Band hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis. Unit memiliki tombol sentuh untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif.

Dalam penggunaan realme Band, pengguna dapat mengklik tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung. Layar mendukung lima tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai preferensi pengguna. Layar besar penuh warna dari realme Band ini akan menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang eksklusif di segmennya.

9 Mode Olahraga dan Real-Time Heart Rate Monitor
Gelang pintar ini memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut hantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya.

Realme Band juga mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia. Misalnya, berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi.

Selain itu, realme Band juga mendukung sensor detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Jadi, pengguna dapat segera beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

Super Mudah dengan USB Direct Charge
Yang terakhir tapi tak kalah pentingnya, realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silikon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

Ingin punya salah satunya? Anda bisa mengikuti informasinya di akun Instagram @realmeindonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)