Samsung Luncurkan Pendingin Udara Bebas Angin yang Dipersenjatai AI

loading...
Samsung Luncurkan Pendingin Udara Bebas Angin yang Dipersenjatai AI
Samsung Luncurkan Pendingin Udara Bebas Angin yang Dipersenjatai AI
JAKARTA - Samsung Electronics Co. Ltd. baru saja mengumumkan peluncuran pendingin udara baru canggihnya, AR9500T. Perangkat membawa teknologi pendinginan Wind-Free™ (bebas angin) yang inovatif dan unik ke pasar global.

AC AR9500T diklaim dirancang untuk merevolusi pasar sebagai unit still-air pertama dengan kemampuan pendinginan dan AI yang adaptif.

Pihak Samsung menegaskan, AR9500T menunjukkan keunggulan perusahaan dengan cara yang inovatif dan bebas repot untuk menyegarkan udara dalam ruangan dan membuatnya tetap dingin. Unit ini menggabungkan mekanisme aliran udara canggih dengan kecerdasan AI Auto Cooling guna menjaga suhu ruangan tetap optimal.

“AR9500T mencerminkan komitmen Samsung yang tak tergoyahkan untuk menciptakan pendingin udara yang memperkuat kepemimpinannya dalam industri solusi HVAC,” kata Wim Vangeenberghe, Head of HVAC Solution Biz Group, Samsung Electronics.



Dikatakannya, AC Samsung terbaru menggabungkan teknologi pendinginan Wind-Free™ yang terkenal dengan fitur-fitur bertenaga AI intuitif. Kecerdasan buatannya memaksimalkan kenyamanan konsumen, sembari menghadirkan efisiensi energi dan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik.

Kinerja Terbaik di Kelasnya
Konsumen dapat menikmati pendinginan ruang terbaik tanpa perlu mengalami hembusan langsung angin dingin dengan teknologi Samsung Wind-Free™ dan mode pendinginan 3-Step otomatisnya. Pada langkah pertama, suhu diturunkan dengan cepat dalam mode Fast Cooling.

Langkah kedua, AC menggunakan fitur penurun kelembapan untuk mengatur tingkat kelembaban optimal. Akhirnya, ketika suhu yang diinginkan sudah tercapai, Wind-Free™ Cooling mode diaktifkan untuk mempertahankan suhu tersebut dan memberikan tingkat kenyamanan yang ideal.



Mode Fast Cooling mendinginkan ruangan dengan cepat dari sudut ke sudut, menyebarkan udara dingin lebih jauh, dan lebih luas untuk memungkinkan pengguna menikmatinya dari sudut manapun mereka berada di dalam ruangan. Digital Inverter Boost pada AC Wind-FreeTM secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan kompresor untuk mencapai daya maksimum setelah mulai beroperasi, sehingga mendinginkan udara 43% lebih cepat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top