Dilengkapi Algoritma G-learning, AC dengan Chip AI Diperkenalkan

Kamis, 05 September 2024 - 19:12 WIB
loading...
Dilengkapi Algoritma...
AC dengan Chip AI . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penerapan kecerdasan buatan ( AI ) dalam sistem pendingin ruangan (AC) telah menjadi salah satu inovasi teknologi terbaru yang meningkatkan efisiensi dan kenyamanan.



PT Gree Electric Appliances Indonesia melunvurkan produk berteknologi AI bersamaan dengan dealer gathering.

Pada peluncuran produk-produk terbarunya di tahun 2024 ini, Gree Indonesia menggelar acara di Swissotel PIK AVENUE Jakarta Utara, dengan mengambil tema “UNLIMIT YOUR EXPERIENCE”.

Gree turut menghadirkan Raffi Ahmad, Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Titi Kamal sebagai Product Ambassador dari Gree Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Gree 10 in 1 Water Purification System menghadirkan 5 lini produk yang memiliki teknologi CentralPure Water Purifier, yang memiliki 3 tahap filtrasi, yaitu filter KDF untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme, filter karbon aktif tempurung kelapa berkualitas tinggi yang memiliki daya adsorpsi sisa klorin, logam berat, bau atau warna, dan pasir silika yang berfungsi untuk menghilangkan sedimen atau partikel-partikel yang terdapat pada air.

Selain itu pada Gree 10 in 1 Water Purification System juga telah terdapat CentralPure Water Softener dimana memiliki fungsi untuk melembutkan air karena terdapat resin yang berkualitas tinggi.

Pada ke empat lini produk dari Gree 10 in 1 Water Purification System sudah memiliki fitur backwash otomatis yang juga memiliki filter karbon yang dipakai adalah Filter Karbon grade A+ yang memiliki daya adsorpsi yang tinggi.


Dengan meluncurkan produk Gree 10 in 1 Water Purification System menjadi bukti adanya inovasi terbaru dari Gree kepada seluruh customer di Indonesia,'' tutur Mr. Ethan Wu selaku CEO dari Gree Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (8/9/2024).

Selain meluncurkan Gree 10 in 1 Water Purification System, Gree juga meluncurkan produk AC Inverter terbaru yaitu Gree Air Conditioner Airy AI Series 80. Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 merupakan AC inverter terbaru yang dilengkapi dengan chip AI (kecerdasan buatan).

AC ini tidak hanya dapat mengontrol mode operasi AC berdasarkan kondisi penggunaannya saja yang menggunakan algoritma cerdas G-learning unik dari Gree, tetapi juga dapat menghemat energi hingga 20% dibandingkan denga AC inverter biasa.

Pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 juga sudah menggunakan teknologi kompresor Inverter G- BOOST dan sudah terdapat hak paten eksklusif oleh Gree, ini membuat Gree Air Conditioner Airy AI Series 80memiliki kemampuan pendinginan super cepat yang dapat mencapai suhu keluaran udara 8 derajat Celsius hanya dalam waktu 1 menit saja.

Dengan adanya Chip AI pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 80, juga dilengkapi dengan fitur koneksi Wifi Bluetooth yang lebih efisien dan dapat meningkatkan kemudahan pengguna dalam melakukan koneksi dibandingkan dengan modul Wifi traditional.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)