CD Projekt Red Bikin Kesepakatan Baru Dengan Penulis The Witcher

Senin, 23 Desember 2019 - 16:30 WIB
CD Projekt Red Bikin Kesepakatan Baru Dengan Penulis The Witcher
CD Projekt Red Bikin Kesepakatan Baru Dengan Penulis The Witcher
A A A
LONDON - Game trilogi The Witcher milik CD Projekt Red telah usai, dan pada tahun 2016, perusahaan pengembang mengisyaratkan bahwa mereka mungkin tidak akan kembali ke game seri ini dalam waktu dekat. Tetapi, ada kemungkinan harapan mengenai perusahaan yang akan kembali mengembangkan game tersebut.

Menurut sebuah laporan yang dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (23/12/2019), tampak bahwa CD Projekt Red dan Sapkowski telah menandatangani perjanjian baru yang memperkuat hubungan perusahaan dengan penulis.

Perjanjian tersebut memberikan hak baru kepada perusahaan dan menegaskan kembali haknya yang ada untuk properti intelektual The Witcher dalam mengembangkan video game, novel grafis, board game dan merchandise.

Selain itu, telah dicatat bahwa perjanjian baru ini juga menegaskan CD Projekt Red akan terus memiliki hak untuk mengembangkan game berdasarkan seri Novel The Witcher.

Namun, ini sama sekali tidak menegaskan bahwa pengembang sedang mengerjakan permainan The Witcher baru, tetapi ini merupakan pertanda baik. CD Projekt Red sendiri saat ini sedang mengerjakan Cyberpunk 2077, yang berarti bahwa ketika mereka kembali ke The Witcher, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8992 seconds (0.1#10.140)