Evermore Knights Resmi Membuka Close Beta Test

Rabu, 02 November 2022 - 08:00 WIB
loading...
Evermore Knights Resmi Membuka Close Beta Test
Close Beta Test Evermore Knights resmi dimulai tanggal 1 November 2022 dan menghadirkan mode adventure, dungeon crawling dan PVP Battle. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Evermore Knights adalah sebuah game Free-to-Play berjenis turn-based JRPG yang mengusung tema anime fantasi medieval dan merupakan hasil karya Nomina Games, developer asal Indonesia yang fokus ke pengembangan video game berbasis mobile.


Antusiasme masyarakat terhadap Evermore Knights sudah dirasa sejak perilisan versi Pre-Beta di situs resmi Evermore Knights. Nomina Games mengumumkan pre-registrasi Evermore Knights pada akhir September lalu dan tidak tanggung-tanggung, mereka menggelontorkan reward item senilai USD4.000.000 sebagai total hadiah CBT.

Tingginya minat untuk game ini berlanjut hingga menghasilkan angka pre-registrasi yang mendekati 60,000 peserta CBT dari 5 negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Darrel Wijaya selaku kepala studio Nomina Games menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Evermore Knights merupakan wujud apresiasi bagi developer asal tanah air.

“Saya berharap bahwa Evermore Knights akan mendapat tempat yang istimewa di hati para gamer dan dapat menjadi fragmen positif untuk mendorong industri game di Indonesia hingga dunia” tuturnya dalam keterangan persnya Rabu (2/11/2022).

Close Beta Test Evermore Knights resmi dimulai tanggal 1 November 2022 dan menghadirkan mode adventure, dungeon crawling dan PVP Battle. Pemain akan diajak mengarungi kisah sang Commissioner yang memulai perjalanannya dalam mencari penyebab ‘Dread’ di bumi Temeris bersama karakter-karakter inti di Evermore Knights seperti Grana, Curtis, Astral, Laslow, Mammon dan Quinn.

Sebagai seorang Commissioner, gamer akan dapat membangun tim beranggotakan 4 karakter, memberikan equipment dan item, kemudian menaikkan level karakternya dengan menyelesaikan misi, side-quest dan berbagai mini games.

Adapun karakter dan monster di dalam game ini akan memiliki elemen, atribut dan skill khusus yang berbeda-beda. Hal ini tentunya akan menjadi tantangan bagi para pemain untuk mempertimbangkan formasi dan strategi terbaiknya sebelum bertempur melawan musuh.

Para pemain juga dapat mengumpulkan Evergems (sebutan premium currency di dalam game Evermore Knights) selama CBT dan di konfirmasi oleh developer, para pemain akan mendapat kebebasan untuk mempertahankan Evergems yang terkumpul hingga seterusnya.

CBT Evermore Knights akan berlangsung selama 1 – 15 November 2022 dan dijadwalkan untuk fase Open Beta Test (OBT) di tanggal 27 November 2022. Setelah itu, Evermore Knights akan dapat diunduh melalui Google PlayStore bagi para pengguna smartphone Android nantinya, sebelum disusul oleh para pengguna smartphone platform lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)