Cara Main Craftsman Multiplayer dengan Mudah, Jadi Makin Seru

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:15 WIB
loading...
Cara Main Craftsman Multiplayer dengan Mudah, Jadi Makin Seru
Cara main Craftsman multiplayer sangat mudah dilakukan. Foto/Games.lol
A A A
JAKARTA - Cara main Craftsman multiplayer sangat mudah dilakukan. Anda bisa bermain bersama teman-teman secara online atau offline.

Craftsman adalah sebuah game sandbox survival yang mirip dengan Minecraft. Di game ini, Anda bisa membuat bangunan, menjelajahi dunia, dan bertahan hidup dari berbagai ancaman.

Untuk bermain multiplayer di Craftsman, Anda membutuhkan dua hal, yaitu koneksi internet dan hotspot.

Koneksi internet digunakan untuk mengunduh game dan mengakses fitur online. Sementara hotspot digunakan untuk membuat jaringan lokal antara HP Anda dan HP teman-teman Anda yang ingin bermain bersama.



Lantas, bagaimana cara bermain Craftsman multiplayer? Simak terus langkah-langkah berikut ini.

Cara Main Craftsman Multiplayer


1. Menghidupkan Hotspot


Langkah pertama untuk bermain multiplayer di Craftsman adalah menghidupkan hotspot di HP Anda. Anda bisa menghidupkan hotspot melalui menu pengaturan atau geser layar dari atas ke bawah dan tekan ikon hotspot. Setelah itu, pastikan teman-teman Anda terhubung ke hotspot Anda dengan memasukkan password yang sesuai.

2. Membuka Game Craftsman


Langkah kedua yaitu dengan membuka game Craftsman di HP Anda dan HP teman-teman Anda. Di menu utama, pilih opsi Play dan kemudian Create New.



Di sini, Anda bisa membuat dunia baru yang akan digunakan untuk bermain multiplayer. Beri nama dunia Anda sesuai keinginan dan pastikan opsi Multiplayer Game dan Visible to LAN Players diaktifkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)